Sukses

Entertainment

Hamish Daud Lihat Hal Mistis Sebelum Menikah dengan Raisa

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud saat ini sudah resmi menyandang status sebagai suami dari penyanyi cantik Raisa Andriana. Pernikahan mereka telah dihelat dengan mewah di MidPlaza Hotel, Jakarta Pusat pada Minggu, 3 September 2017 lalu.

Ada cerita menarik dari Hamish Daud sebelum akhirnya ia memutuskan untuk menikah dengan Raisa. Ia mengaku telah melihat hal-hal mistis sebelum mengikrarkan janji suci. Kala itu, ia tengah menggarap project 26 Indonesian Authentic Place.

Project tersebut menyajikan perjalanan Hamish Daud menjelajahi Indonesia. Banyak keindahan alam dan keberagaman budaya di Indonesia yang dirangkum apik dalam project itu. Sebagai host, Hamish mengaku tertarik dengan beberapa hal mistis di Indonesia.

"Yang seru, buat saya waktu ke Sulawesi, banyak hal baru buat saya sendiri, kerajinan bikin kapal, rumah, itu kelenik," kata Hamish Daud saat jumpa perez Kilau Raya MNCTV 26, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Preskon Kilau Raya MNCTV ke 26 (Bambang E. Ros/bintang.com) 

Sebuah pengalaman baru bagi Hamish. Sebagai pria dengan latar belakang sebagai arsitek, ia begitu kagum dengan pembuatan kapal, rumah dan lainnya tanpa perhitungan matematika atau desain awal.

"Karena itu pakai banyak mysthical mistique, cara-cara mistik yang dipakai buat bikin kapal, bikin rumah, banyak orang nggak pakai matematika atau gambar, nggak ada pensil atau kertas. Itu langsung cuma pakai feeling‎, perasaan. Saya belum pernah lihat proses bikin kapan seperti itu," tuturnya.

Berkeliling ke 26 titik menawan di Indonesia, Hamish membutuhkan waktu sekitar 3 bulan. Ia pun merangkum banyak keindahan yang ada di bumi Nusantara dengan ragam adat serta budayanya masing-masing.

"Waktunya kita hampir 3 bulan. Awal-awalnya kita pikir ok, 5 menit enggak lama. Cuma 5 menit itu juga shootnya cepet, 5 detik, 10 detik. Untuk 5 menit aja kita butuh waktu bisa 2 hari syuting 5 menit," ujar Hamish Daud

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading