Sukses

Entertainment

Selamat, Derby Romero dan Claudia Adinda Menikah

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Derby Romero dan Claudia Adinda. Derby resmi menikah dengan kekasihnya, Claudia di Villa Atas Ombak, kawasan Kerobokan, Bali pada Sabtu (14/10/2017). Melalui akun instagram Jeffru Welly, terlihat suasana pernikahan tersebut.

Derby mengucapkan janji sehidup sematinya di pinggir pantai dengan suasana romantis. Terlihat undangan juga sangat terbatas. Keluarga Claudia juga menjadi saksi hari bahagia putrinya tersebut.

Claudia terlihat cantik dan anggun dengan kebaya berwarna putih dan riasan rambut yang unik. Claudia Adinda memang kerap berpenampilan vintage sebagai ciri khasnya.

Usai menggelar pemberkatan pernikahan pada sore hari, kedua mempelai langsung menggelar resepsi di tempat yang sama. Terlihat para tamu undangan pun berbaur dengan Derby dan Claudia.

"Congrats dear. May the force be with you," tulis @jeffry Welly yang menjadi penata rambut serta make up Claudia Adinda.

Kemeriahan resepsi pernikahan

Dalam video instastory yang dibagikan Jeffry juga terlihat kemeriahan acara resepsi pernikahan yang dilangsungkan pada malam hari, Sabtu (14/10/2017). Keluarga kedua mempelai hadir di tengah-tengah tamu undangan untuk menyaksikan kebahagiaan putra dan putri mereka.

Pesta kembang api melengkapi suasana resepsi yang dilangsungkan di di pinggir kolam renang. Lampu yang dibuat temaram, semakin menambah suasana romantis acara pernikahan Derby dan Claudia.

Diketahui, Derby Romero melamar Claudia Adinda saat momen Natal tahun 2016.

"Natal buat gue momen paling indah. Karena itu kan keluarga, sahabat dan orang tercinta berkumpul. Bahagia, ini (tunangan) bisa semakin serius untuk menuju kesana (menikah)," ungkap Derby Romero saat itu. Selamay ya Derby Romero dan Claudia Adinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading