Sukses

Entertainment

Demi Anak, Marcellino Lefrandt tetap Komunikasi dengan Dewi Rezer

Fimela.com, Jakarta Marcelino Lefrandt mengakui kedekatannya dengan Marshanda. Namun, ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Marshanda hanya sebatas teman baik saja. Baginya, mantan istri Ben Kasyafani itu teman bicara yang baik.

Selain dengan Marshanda, Marcellino juga mengungkap bagaimana hubungannya dengan mantan istri, Dewi Rezer. Ia mengatakan bahwa komunikasi dengan Dewi masih terjalin bagus semenjak berpisah.

Bahkan, Marcellino dan Dewi kerap meluangkan waktu bersama dengan kedua anaknya. "Baik (hubungannya). Masih (sering jalan berempat)," kata Marcelino Lefrandt di Kemang Village, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Seperti ketika anak kedua mereka, Jarvis Leopold Rezer Lefrandt berulangtahun yang kelima tahun. Dewi Rezer langsung menjemput ke sekolah dan makan siang bersama berempat dengan Marcelino serta anak pertamanya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt.

"Kita jalan berempat. Kan ulang tahun si Jarvis yang kelima. Jadi dari pagi Dewi udah datang ke sekolah. Celebrate tiup lilin sama teman-temannya di sekolah. Terus setelah itu siang kakaknya pulang ke sekolah. Makan siang bareng deh kita," lanjutnya.

Meski hak asuh berada di tangan Marcellino, namun Dewi Rezer bebas melakukan kunjungan kapanpun. Keduanya tetap ingin memberikan kasih sayangnya kepada kedua anak yang sudah beranjak besar itu.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Nurwahyunan/bintang.com)

"Masih (rutin ketemu). Dia juga banyak bantuin kalau aku lagi kerja. Dia yang jemput, kalau dia lagi nggak sibuk, kalau dia lagi nggak syuting. Tapi yang nganterin pagi selalu aku.," imbuh Marcellino Lefrandt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading