Sukses

Entertainment

5 Alasan Film Happy Death Day Cocok Buat Menyambut Halloween

Fimela.com, Jakarta Menjelang Holloween, 30 Oktober, banyak film horor yang diputar di bioskop. Salah satunya film Happy Death Day. Film ini memberikan kisah horor thiller yang cukup mencekam namun diselingi komedi.

Film Happy Death Day bercerita tentang Tree Gelbman (Jessica Rothe) seorang mahasiswi Bayfield University yang terbangun di sebuah kamar asrama pria yang baru dikenalnya bernama Carter (Israel Broussard) di hari ulang tahunnya.

Pada malam hari, Tree diteror oleh seseorang yang mengenakan topeng maskot Bayfield Babies yang kemudian membunuhnya. Tree mencari pelaku yang coba membunuh dirinya. Tree mengalami hal aneh, dia bangun tidur dan di malam hari, ia dibunuh oleh sosok bertopeng yang misterius.

Namun mengherankan, Tree tiba-tiba kembali terbangun lagi seperti pagi hari sebelumnya. Tree terus mengulang hari-hari yang sama sampai ia berhasil menemukan siapa pembunuh yang sebenarnya.

 

Konsep film ini sebenarnya bukan barang baru dalam dunia perfilman. Film Edge of Tomorrow juga yang mengalami perputaran waktu yang itu-itu saja. Dalam kasus Happy Death Day, momen perputaran waktu yang terjadi adalah tentang kematian. Berikut 5 alasan film Happy Death Day Cocok buat menyambut Hallowen.

 

1. Thriller-comedy

Begenre thriller-comedy, bagaimana Tree bersikap setelah kematian yang berulang-ulang yang cukup membuatnya stres. Ia pun kemudian mencoba membawa santai hal aneh yang dialaminya ini dan mencari tahu siapa sebenarnya yang ingin membunuhnya. Di sela kejadian berulang itu, Tree menemukan takdir yang dilakoninya jadi sesuatu yang lucu.

 

 

2. Sutradara Paranormal Activity

Happy Death Day yang disutradarai oleh Christopher B. Landon (Disturbia, Paranormal Activity 2, 3, dan 4) dan dibintangi oleh Jessica Rothe sebagai bintang utamanya. 

3. Jessica Rothe

Pemeran wanitanya si Jessica Rothe mampu membawa karakternya jumping. Dari takut jadi komedi. Wajah cantiknya sebelumnya tampil di gengnya Emma Stone di La La Land.

4. Jalan Cerita Unik

Awalnya, menonton film ini mungkin terasa membosankan karena satu adegan diulang-ulang hingga lebih dari enam kali. Namun, jika kamu jeli setiap adegan pengulangan memberikan detail yang berbeda. Detail itulah yang membuat film ini terasa menarik di akhir.

5. Pesan Moral

Film Happy Death Day memiliki pesan moral yang sangat baik. Tree menyadari bahwa apa yang dialaminya adalah sebuah kesempatan untuk memperbaiki diri setiap harinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading