Sukses

Entertainment

Bikin Raisa Gagal Paham, Menu Makan Hamish Daud Unik Banget

Fimela.com, Jakarta Katanya, fase awal pernikahan adalah waktu di mana seseorang akan menemukan sejumlah hal baru yang tak terungkap dari pasangannya ketika pacaran. Itulah kiranya yang tengah dialami pasangan Raisa dan Hamish Daud.

Belum lama ini dalam salah satu Instagram Stories yang diunggah Raisa, pelantun tembang Usai di Sini ini tampak heran dengan menu makan unik sang suami. Dalam rekam gambar bedurasi singkat itu, Raisa memang tampak menemani Hamish makan.

Awalnya, menu makanan yang disantap Hamish tampak biasa saja. Hanya seporsi nasi, sayur, tahu, dan tempe. Namun, ternyata masih ada satu bahan makanan lagi yang ingin dicampurkan lelaki berkewarganegaraan Australia tersebut, yaitu alpukat.

Gagal paham, dalam unggahan itu, Raisa menuliskan, "Nasi + tempe + tahu + alpukat?". Ketika ditanya Raisa, Hamish menjawab bila buah itu sudah dicampur dengan minyak zaitun dan jeruk nipis.

Menu makan Hamish Daud yang bikin Raisa gagal paham. (Instagram/raisa6690)

Masih dalam unggahan tersebut, Hamish Daud pun menawari Raisa makanan 'racikannya'. Namun, perempuan 27 tahun itu tampak enggan mencicipnya. Penolakan itu datang bersama jawaban Raisa yang mengatakan jika alpukat cocok dimakan dengan susu kental manis.

Kelakuan Tak Biasa Raisa-Hamish Daud

Selain soal makan pakai alpukat, Raisa dan Hamish Daud pun pernah kedapatan melakoni satu kegiatan tak biasa. Hal ini dilakukan keduanya ketika tengah menghabiskan masa bulan madu di Italia.

Bulan madu Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/raisya_hamish)

Selain menikmati cantik panorama beberapa wilayah di Negeri Pizza, mereka juga kedapatan berburu cabai di salah satu jalan di Italia. Dalam salah satu potret, tampak Hamish yang tengah memegang cabai di sebuah kedai pinggir jalan.

Raisa yang berada di belakang Hamish tampak hanya memerhatikan apa yang tengah dilakukan sang suami tanpa ikut-ikutan memegang si cabai. Sementara Hamish terlihat serius memilih apa yang hendak dibelinya.

Romansa Hamish Daud-Raisa

Di samping kelakukan konyol yang tak hanya mengejutkan warganet, namun masing-masing dari mereka, pasangan ini juga dikenal romantis di banyak kesempatan. Keduanya bahkan tak segan memamerkan kemesraannya pada publik.

Bulan madu Hamish Daud dan Raisa di Italia. (Instagram/raisya_hamish)

Kata-kata manis yang ditujukan untuk satu sama lain pun tak jadi pemandangan asing, baik dari Raisa maupun Hamish Daud. Sejak menikah bulan lalu, mereka telah melalui penjelahan yang demikian indah. Mulai dari akad dan resepsi di Jakarta, resepsi kedua di Bali, juga bulan madu ke Italia, serta Maldives.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading