Sukses

Entertainment

Aku Rindu, Single Baru Bastian Steel yang Bikin Fans Baper

Fimela.com, Jakarta Bastian Steel kian mantap menjejakan langkah di solo karier. Salah satu buktinya adalah dengan kembali meluncurkan single terbaru bertajuk Aku Rindu pada 13 Oktober lalu.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon ini telah merilis sederet single solo. Sebut saja Surat Izin Mencinta, Ini Pilihanku, Happy Happy Aja (H2A), SELFIE, Juara di Hati, dan Lelah.

Seperti yang diketahui, Bastian sempat mengikuti ajang pencarian bakat di awal kariernya dan tergabung di Coboy Junior. Namun, ia memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya pada 2014 lalu.

Kendati demikian, Bastian Steel membuktikan musikalitas yang ia miliki dengan karya disolo karier. Tidak terkecuali ketika ia baru saja meluncurkan single solo terbaru bertajuk Aku Rindu. Tersimpan kisah menarik di balik single ini. Lantas seperti apa? Yuk simak rangkumannya berikut.

1. Aku Rindu

Bastian Steel (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bastian Steel telah meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Aku Rindu pada (13/10) lalu. Seperti tajuknya, lirik-lirik single ini menyuarakan tentang seseorang yang begitu merindukan pujaan hati karena mereka terpisahkan oleh jarak.

Sebelumnya, Bastian merilis single bertajuk Lelah yang dirilis pada Februari lalu. Lagu tentang patah hati ini menggaet Jessica Mila sebagai model di video klipnya.

2. Bikin Baper

Sejak resmi dirilis, single Aku Rindu mendapatkan respon positif dari fans Bastian. Tidak sedikit dari mereka yang mengaku terbawa perasaan atau baper usai mendengarkan Aku Rindu. Hal tersebut nampak dari sederet reaksi yang diungkapkan melalui kolom komentar Instagram Bastian.

"Baper denger nya," tulis akun indri_apriani15. "Sukses ya bas lagunya baper banget," jelas akun q.siapa. "Sedih banget dengerin lagu yah baper dengerin," kata akun novitarys. "Baper banget lagunya," tulis akun putriibstarz21. "Gilaaaaak baper parah denger lagu ini. Nyeeeeees banget ngena," tambah akun idayuliyana.

Sudahkah kalian mendengarkan single terbaru Bastian Steel, Aku Merindu? Lantas, bagaimana tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading