Sukses

Entertainment

Ariel Tatum dan 5 Artis Indonesia yang Punya Bibir Seksi Menggoda

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum merupakan salah satu artis Indonesia yang punya penampilan aduhai. Gadis kelahiran 8 November 1996 ini mempunyai bentuk badan dan bibir yang benar-benar seksi.

Karena punya bibir yang sangat seksi, gadis berwajah cantik ini sempat dituduh melakukan filler bibir. Namun tuduhan itu dimentahkan Ariel Tatum, ia sempat mengunggah video rahasia di balik bibirnya yang seksi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ariel sempat mengunggah video tutorial cara memakai lipstik. Pertama ia memberikan highlighter untuk membuat kesan bibir penuh.

Kemudian ia membuat garis bibir dengan liner, setelah itu mengisi bagian dalam bibir dengan lipstik. Namun sayangnya video itu sudah menghilang.

Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Dan ternyata Ariel Tatum bukan satu-satunya artis Indonesia yang punya bibir seksi. Tercatat beberapa artis Indonesia dianugerahi dengan bibir seksi. Siapa saja mereka? Berikut 5 artis Indonesia yang punya bibir seksi versi Bintang.com.

1. Raline Shah

Raline Shah.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cantik, jago akting, dan pintar. Mungkin itu kata-kata yang cocok untuk Raline Shah. Wanita cantik kelahiran 4 Maret 1985 ini dianugerahi dengan wajah yang cantik dan bibir yang super seksi.

2. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Laudya Cynthia Bella merupakan salah satu artis Indonesia yang punya bibir seksi dan menggoda. Suaranya yang agak serak membuat ia terlihat semakin seksi.

3. Sarah Azhari

Sarah Azhari. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Selain mempunyai bentuk badan yang seksi, Sarah Azhari juga dianugerahi bibir tebal dan seksi. Walaupun usianya tidak muda lagi, namun ia tetap seksi menawan.

4. Kartika Putri

Kartika Putri. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Wanita yang dikenal sebagai komedian berlogat Tegal ini juga merupakan salah satu artis Indonesia yang punya bibir seksi. Selain itu, Kartika Putri juga dianugerahi dengan wajah yang cantik.

5. Cinta Laura

Cinta Laura. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Cantik dan seksi merupakan dua hal yang tidak bisa lepas dari diri Cinta Laura. Selain mempunyai wajah cantik, gadis yang kini berkarier di Hollywood ini juga mempunyai bibir tebal dan seksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading