Kisah Awal Prilly Latuconsina Jatuh Cinta pada Musik

Putu Elmira17 Okt 2017, 15:10 WIB
[Bintang] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi salah satu talenta muda yang kerap mengisi kemeriahan dunia hiburan Tanah Air. Penampilannya dapat disaksikan mulai dari seni peran hingga tarik suara.

Berbicara soal menyanyi, pelantun Hidup Hanya Sekali ini memang telah akrab dengan musik sejak masih kecil. Tidak lain, hal ini dikarenakan keluarganya yang juga memiliki latar belakang cinta akan musik.

Di sisi lain, Prilly tidak dapat memungkiri bahwa fokus kariernya memang lebih kepada dunia seni peran. Kendati demikian, nyanyi yang menjadi sebuah hobi untuknya juga tidak akan ditinggalkan.

Prilly Latuconsina pun telah meluncurkan debut album bertajuk Sahabat Hidup pada tahun 2016 lalu. Lantas, seperti apa kisah awal Prilly Latuconsina jatuh cinta pada musik? Yuk simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

 

 

1. Tarik suara jadi hobi

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Prilly Latuconsina mengaku bahwa dirinya memang lebih fokus ke dunia seni peran. Namun, menyanyi juga merupakan hobi yang membawanya merilis beberapa karya.

"Sebenarnya dunia tarik suara itu hobi buat aku, kalau aku lebih fokus ke akting. Kalau nyanyi aku hobi, aku suka musik, kebetulan ada lagu dan single juga jadi kenapa nggak dicoba," ungkap Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu.

2. Suka menyanyi sejak kecil

Prilly Latuconsina (Adrian Putra/Bintang.com)

Lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini akrab dengan musik sejak kecil. Kala itu, ia dan keluarga juga kerap menyanyi bersama dalam berbagai kesempatan.

"Karena keluarga aku, keluarga musik banget selalu nyanyi. Aku kan keturunan Ambon, jadi disetiap acara selalu ada acara nyanyi. Jadi aku dari kecil udah kebiasaan nyanyi, musik. Sempat les juga makanya senang," tambahnya.

3. Sempat les

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Prilly Latuconsina juga sempat diikutsertakan sang ibunda dalam sebuah les menyanyi. Meski tidak diteruskan, ia tetap menikmati menyanyi sebagai hobi.

"Dulu waktu SD sempat les. Jadi mama senang nge-les aku dan sempat les nyanyi. Namanya masih SD, nggak lama. Terus ya sudah nyanyi-nyanyi sendiri sebagai hobi," jelas Prilly Latuconsina.
Lanjutkan Membaca ↓