Sukses

Entertainment

5 Alasan Via Vallen Bakal Jadi Pesaing Berat Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Persaingan di dunia dangdut kembali ramai seiring bermunculannya penyanyi-penyanyi muda berbakat. Sebelumnya Ayu Ting Ting kerap disandingkan dengan Cita Citata sebagai saingan, dan kini hadirlah Via Vallen sebagai pendatang baru.

Ayu Ting Ting memang selama beberapa tahun belakangan meraih sukses besar dalam kariernya di dunia entertainment. Jumlah penggemarnya juga termasuk yang terbanyak di Indonesia.

Belum lagi karya-karyanya yang gampang diingat dan dinyanyikan oleh masyarakat, makin menambah peluang mencuatnya Ayu Ting Ting. Baru-baru ini pelantun Sambalado tersebut terlibat persaingan dengan Via Vallen di ajang Indonesian Dangdut Awards 2017 yang tayang di Indosiar.

Ayu dan Via berada di satu kategori bergengsi, yakni Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler. Di ajang tersebut Via Vallen keluar sebagai juara mengalahkan Ayu dan beberapa pedangdut top lainnya.

Lalu apa lagi alasan Via Vallen bakal jadi pesaing berat Ayu Ting Ting? Simak beberapa poinnya berikut ini.

Tak Kalah Cantik

Penampilan yang cantik dan memikat memanglah bukan faktor utama sebagai penyanyi dangdut. Namun hal tersebut tetap jadi sesuatu yang penting yang harus dimiliki seorang entertainer seperti Via Vallen.

Bicara soal Via Vallen, dirinya memang dikenal memiliki wajah yang tak kalah cantik dari Ayu Ting Ting. Beberapa fans menyebut wajah Via menyerupai kecantikan penyanyi pop, Isyana Sarasvati.

 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Punya Fans Loyal

Faktor penting suksesnya seorang artis atau penyanyi adalah fans. Ayu Ting Ting termasuk salah satu yang terpopuler dengan jumlah fans yang sangat besar. 

Di sisi lain Via Vallen juga punya banyak pendukung loyal yang menamakan diri Vyanisty. Fanbase ini termasuk cukup aktif di social media dan kerap hadir memberi support dalam berbagai penampilan Via Vallen.

 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Jauh dari Gosip

Banyak strategi diterapkan para pendatang baru untuk mencuri perhatian. Salah satunya melalui gosip atau kabar miring yang biasa disebut dengan settingan.

Berbeda dari artis-artis tersebut, Via Vallen cenderung jarang diberitakan miring. Memang perihal lagu Sayang sempat jadi kontroversi, tapi selain itu Via cukup anteng dengan kariernya sejauh ini.

Via Vallen di IDA 2017 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karya Fenomenal

Ngomong-ngomong soal lagu Sayang yang fenomenal, sebenarnya ada beberapa hal yang mempengaruhi. Meski lagu tersebut sudah lama beredar di kalangan penikmat dangdut Pantura, Sayang justru meledak setelah dinyanyikan Via Vallen.

Pembawaan Via yang apa adanya dan tetap menggunakan bahasa tradisional bisa jadi penyebabnya. Akhirnya lagu ini makin viral dan banyak dinyanyikan tanpa sadar oleh penikmat musik, kamu salah satunya?

Penyanyi Serba Bisa

Banyak yang bilang bekerja di industri entertainment ditantang harus serba bisa. Seperti halnya Via Vallen yang dikenal sebagai penyanyi dangdut.

Meski begitu Via Vallen bukan hanya jago menyanyi di genrenya saja. Di akun social media, ia sempat mengunggah beberapa rekaman saat bernyanyi pop dan lagu India. Hal ini bisa jadi modal kuat Via untuk bersaing dengan industri masa kini, termasuk Ayu Ting Ting di dalamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading