Sukses

Entertainment

Pernah Dekat, Cinta Bastian Steel Ditolak Chelsea Islan?

Fimela.com, Jakarta Bastian Steel pernah menjadi perbincangan warganet setelah kedekatannya dengan Chelsea Islan menyeruak di sosial media. Kini, setelah Chelsea Islan diketahui menjalin kedekatan dengan Daffa Wardhana, bagaimana nasib Bastian Steel?

Ditemui seusai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017), Bastian mau berbagi sedikit cerita mengenai perasaannya pasca Chelsea Islan pamer soal kedekatannya dengan Daffa Wardhana. "Aku enggak kecewa, ngapain kecewa. Aku enggak kesel, biasa aja," ujar Bastian Steel.

Mengenai kedekatan yang pernah ia jalin dengan Chelsea Islan pun, Bastian memberikan sedikit bocoran. "Yaa dulu deket, itu aja. Terus udah," katanya. 

Sedekat apa antara dirinya dengan bintang film yang  sedang naik daun itu, dia enggan berkomentar panjang. "Ya deket aja pokoknya. Spesifiknya gue males ceritain. Ya udah pokoknya gue deket. Terserah lo mau simpulin gue pacaran atau enggak pacaran sama dia, pokoknya gue deket terus gue udahin gitu," paparnya.

Lewat pernyataan di atas, tersirat perkataan jika Bastian memilih untuk menyudahi kedekatan dengan Chelsea Islan. Namun ada sedikit rasa kecewa yang tertinggal karena dia tak bisa membuat hubungan dengan Chelsea bertahan. Ya begitulah cinta, ada awal, ada juga akhirnya.

Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

Lantas, apakah benar pernyataan cinta Bastian ditolak oleh Chelsea?  "Ditolak? Oh no dude. Enggaklah, gila aja. Coba tanya dia aja deh. Udah lewat juga bro, enggak usah dibahaslah," pungkas Bastian Steel.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading