Sukses

Entertainment

Jawaban Galak Sarah Azhari saat Diingatkan Soal Penampilan Vulgar

Fimela.com, Jakarta Di usia yang sudah mencapai 40 tahun, Sarah Azhari memang tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan. Dia masih tetap seksi dan rupawan seperti yang dikenal publik beberapa tahun lalu.

Bahkan dengan statusnya sebagai seorang ibu dan anak, Sarah pun tidak pernah sungkan menampilkan keseksian tubuhnya pada publik. Baru-baru ini, dia kembali mengunggah foto seksi yang membuat semua orang gatal berkomentar.

Salah satu foto yang cukup menarik diunggahnya pada Sabtu, 14 Oktober 2017 lalu. Dalam foto tersebut, dia tampak berpose dengan dua wanita lainnya dalam penampilan yang cukup menggoda.

Sarah Azhari tampak mengenakan busana berwarna hitam, dengan belahan dada yang sangat rendah. Alhasil, cleavage sarah pun menjadi pembahasan banyak netizen.

Sarah Azhari. (foto: instagram.com/sazarita) 

Pro dan kontra pun bermunculan di kolom komentar. Siapa sangka, Sarah Azhari rupanya gerah membaca komentar miring tentangnya, sehingga memutuskan untuk angkat bicara. 

Komentar Netizen

Sarah Azhari. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Penampilan Sarah yang selalu hot memang menuai berbagai kontroversi. Banyak orang yang kagum dengan bentuk tubuhnya yang masih sintal walau sudah memiliki satu anak, namun ada pula yang selalu menghujat penampilannya. Beberapa netizen menilai gaya busana Sarah terlalu vulgar.

"Cantiknya mba cuman tolong jngn di lihat2tin ituny inget akhirat mba..," tulis pemilik akun kuswandi3307. "Kalau pake baju dada terbuka gitu, ga sungkan?" tulis salah satu netizen dengan nama akun corrie1601.

Reaksi Sarah Azhari

Sarah Azhari. (Instagram/sazarita)

Siapa sangka kalau Sarah Azhari ternyata angkat bicara atas semua hujatan netizen. Dia pun menuliskan balasan atas beberapa komentar negatif netizen yang diarahkan kepadanya. Jawaban-jawaban menohok pun segera dilancarkan di kolom komentar.

"Tambah norak, buah dada diperlihatkan pd semua orang," tulis pemilik akun agus_lolypop. Sarah pun membalikkan komentar itu pada yang bersangkutan. "@agus_lolypop oh ya terus km ngapain mampir sini? Mau liat juga ya ? Haha," tulis Sarah.

Bukan Dosa Sarah Azhari

Setelah lama menghilang dari layar kaca, artis cantik era 90-an, Sarah Azhari dan anak semata wayangnya, Albany Ray datang ke kantor Bintang.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Sebagaimana disampaikan di atas, ada salah satu netizen yang memberikan nasihat pada Sarah Azhari untuk tidak mengumbar aurat. "Cantiknya mba cuman tolong jngn di lihat2tin ituny inget akhirat mba..," tulis pemilik akun kuswandi3307.

Namun jawaban Sarah benar-benar pedas dan tak terbantahkan. "Yg dosa bukan saya tapi org yg liat saya dengan mata dan pikiran kotor," bantah Sarah Azhari.

Atas Izin Suami

Sarah Azhari. (Instagram/fdphotography90)

Menurut Sarah, pakaian yang dikenakannya bukan sebuah masalah besar. Pasalnya, baik anak maupun suami Sarah tidak pernah mempermasalahkan apa yang dia kenakan.

"@corrie1601 Nggak tuh .. gak ada yg peduli juga .. jadi Santai Aja .. toh baju ini cuma bisa d pake sama org tertentu aja makanya designer nya kasih says model spt ini .. designer yg bikin juga pake seni guntingnya.. anak suami dll gak pernah complained yg complain malah org lain yg gak pernah ketemu.. says sih terserah mau pake baju apa apapun.. suka2 saya Aja..," jawab Sarah Azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading