Sukses

Entertainment

Randy Martin dan Jessica Mila Bicara Soal Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Pernikahan jadi impian bagi mereka yang sedang menjalin asmara. Begitu pula dengan Randy Martin dan Jessica Mila. Namun, mereka tak berencana untuk menikah muda.

Di usianya yang masih menginjak 18 tahun, Randy mengaku masih ingin mengembangkan segala potensi yang ia miliki baik di dunia akting maupun bisnis.

"Nggak ada kepikiran nikah muda karana aku orangnya easy going. Aku masih sibuk syuting dan sekarang aku mau buka bisnis baru, jadi setelah syuting aku mau challanging diri aku ke dunia yang baru aku membuka produk baru," tuturnya.

Meski telah bertahun-tahun menjalin kisah asmara, pasangan ini begitu terlihat kompak, dan beberapa kali menunjukkan kemesraannya. Seperti apa Rendy menjaga hubungannya agar tetap langgeng. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, bagi Jessica nikah muda bukan hal yang mudah. Oleh karena itu, perlu dipikirkan secara matang.

"Buat aku tuh nikah bukan hal yang gampang, harus dipikirkan baik-baik enggak bisa sembarangan," kata Jessica Mila ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin (16/10/2017).

 

Hubungan Langgeng

Randy Martin - Cassandra Lee (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurut Randy Martin, hubungannya dengan Cassandre Lee saat ini berjalan dengan baik. Ia berusaha untuk saling percaya. Hal itu dilakukan agar hubungannya bisa berjalan langgeng.

"Aku sih positif thinking. Kalau saling percaya pasti akan baik-baik. Jangan curigaan biar dianya hangat biar dianya nggak kaku gitu," ujar Randy Martin di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Menikah Sekali

Screening film Pertaruhan (Nurwahyunan/bintang.com)

Sementara itu, Jessica Mila mengungkapkan pernikahan memiliki tanggungjawab yang besar. Ia tidak ingin karena jika ada masalah saat menikah justru kemudian berakhir dengan cerai.

"Aku juga penginnya nikah sekali itu buat selamanya. Engga yang nikah terus ada masalah yaudah dilepas aja. Jadi banyak banget yang harus dipikirin tanggung jawabnya juga lebih besar," jelas Jessica Mila.

Randy Martin dan Jessica Mila belum berpikir untuk menikah muda. Mereka sedang fokus karier dalam dunia entertainment.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading