Sukses

Entertainment

Maia Estianty dan 5 Artis yang Tetap Cantik di Umur 40 Tahun

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang bilang jika kecantikan dari seorang wanita akan berkurang seiring bertambahnya usia. Akan tetapi hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi Maia Estianty.

Walaupun sudah berumur 41 tahun, akan tetapi Maia tetap cantik menawan. Walaupun sudah mempunyai tiga orang anak, akan tetapi ia tetap terlihat awet muda.

Mantan istri Ahmad Dhani ini memang tetap cantik seperti usianya masih 20-an. Bahkan tanpa sentuhan make up tebal, Maia tetap terlihat cantik mempesona.

Seperti diketahui, Maia Estianty memang menjalani berbagai perawatan agar dirinya tetap cantik. Dan ternyata, Maia bukan satu-satunya artis Indonesia yang sudah berumur 40 tahun ke atas namun tetap cantik. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

1. Yuni Shara

Yuni Shara (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di usianya yang menginjak 45 tahun, Yuni Shara tetap terlihat cantik dan awet muda. Selain cantik, ia juga pandai dalam menata penampilannya. Lantaran tubuhnya yang mungil, ia lebih memilih busana yang terlihat simpel. Dengan model rambut yang pendek, wajanya terlihat seksi dan muda.

2. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Di usianya yang sudah 47 tahun, Sophia Latjuba masih terlihat awet muda. Semua itu didapat bukan secara instan, namun butuh usaha yang konstan. Lantas apa rahasia kekasih Ariel Noah ini tetap terlihat awet muda?

‎"Gaya hidup pastinya nggak bisa seperti saat saya 20 tahun. Sekarang harus lebih dipikirkan dan dijaga. Dari segi olahraga, saya Yoga setiap hari.‎ Dan juga memperhatikan makanan apa saja yang masuk ke tubuh," kata Sophia Latjuba, beberapa waktu silam.

3. Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Maudy Koesnaedi merupakan simbol wanita Indonesia yang cantik dan kalem. Ia pernah mendapatkan anugerah sebagai 50 Wanita Tercantik di Indonesia 2012. Di usianya yang sudah menginjak 42 tahun, Maudy masih tampak terlihat cantik dan awet muda.

 

4. Paramitha Rusady

Paramitha Rusady. (Adrian Putra/Bintang.com)

Usia aktris Paramitha Rusady memang sudah tidak muda lagi. Namun, di usianya yang kini memasuki 51 tahun ia masih terlihat awet muda dan cantik. Ingin tahu rahasia awet muda Paramitha Rusady? Berikut tips cantik yang ia berikan.

"Resep awet muda itu dari lifestyle, saya sih bertentangan dengan konsep kecantikan modern sebenarnya. Bagi saya, cantik yang sejati itu datang dari dalam, inner beauty," ucap Paramitha Rusady beberapa waktu silam.

 

5. Venna Melinda

Venna Melinda. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Venna Melinda merupakan salah satu artis Indonesia yang punya multitalenta. Tidak hanya pandai berakting, ia juga terjun di dunia politik. Walaupun sudah mempunyai dua orang anak, Venna masih terlihat cantik dan seksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading