Sukses

Entertainment

Alasan Mischa Chandrawinata Tak Buru-buru Nikahi Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Meski sudah menjalin hubungan serius dengan kekasihnya, Jessica Mila, aktor Mischa Chandrawinata mengaku masih menunggu waktu yang tepat untuk melangkah ke pelaminan. Dikatakannya, ia masih menunggu kakaknya yakni Nadine Chandrawinata dan saudara kembarnya Marcel Chandrawinata. Setelah mereka menikah baru Mischa  menyusul.

Lama dong? "Hahaha, Marcel dululah. Marcel kan bentar lagi. Nunggu kakak gue yang satunya lagi (Nadine)," kata Mischa Chandrawinata ditemui di Senayan City, Jakarta baru-baru ini.

Mischa Chandrawinata sendiri sudah menyatakan keseriusannya untuk meminang Jessica Mila. Namun ia lebih menyerahkan kepada Tuhan untuk waktu yang tepat untuk itu.

"Hemm kalau enggak digituin nanti dia (Mila) mikirnya ini dia serius enggak sih. Menunjukkan saja bahwa sebenarnya gue sudah siap ya. Siap enggak siap mmm, cuma kalau kita bilang enggak siap entar enggak pernah siap.  Jadi gue bilang gue siap," jelasnya.

Selama ini apa saja yang dilakoni Mischa dalam menjalni hubungan dengan Mila? "Ya lebih kependekatan dan mengenal satu sama lain. Menyerahkan kepada Tuhan sih waktu yang tepatnya," sambung Mischa.

Jessica Mila bersama Mischa Chandrawinata di Australia (Foto:Instagram)

Mischa sendiri mengaku sejak kecil memiliki keinginan untuk bisa menikah berbarengan dengan saudara kembarnya, Marcel. Namun diakuinya, Tuhan berkehendak lain. "Penginnya gitu. Dari dulu gue masih kecil, kalau nikah bareng lucu kali ya. Cuma Tuhan mengizinkan dia menikah duluan ya sudah. Dia (Marcel) ngerasa dah siap dah nemu yang terbaik. Sudah dikasih sama Tuhan, ya sudah. Kalau gue masih mencari tahu dulu yang benar terbaik buat gue enggak," papar  Mischa Chandrawinata.

Tak Ada Target

Untuk target menikah sendiri diakui Mischa memang tidak ada. Baginya menikah itu tidak perlu terburu-buru, akan jauh lebih baik memikirkam secara matang-matang dibanding nantinya ada masalah dan hanya menikah sebentar.

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Target sampai kapan pun enggak ada masalah. Cuma yang bener yang penting adalah kalau benar-benar nikah memang karena kebaikkan dari Tuhan dan lo nikah karena benar-benar tau dia. Lebih baik mantepin dulu hubungan sama dia dan kita deketin lagi Tuhan dan dari situ pasti bakal diberkati banget deh," tandas Mischa Chandrawinata soal ending hubungannya dengan Jessica Mila.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading