Sukses

Entertainment

Tetap Aktif di Usia 40-an, Ini Rahasia Diet Indy Barends

Fimela.com, Jakarta Indy Barends masih terlihat bugar dan fit meski telah memasuki usia 45 tahun. Ia pun masih aktif berseliweran memandu berbagai acara off air.

Ternyata, rahasia Indy bisa tampil prima hingga sekarang ada dua, yaitu menjalani diet sehat dan rajin berolahraga. Namun, sebenarnya alasan utama dirinya menerapkan pola hidup sehat bukanlah penampilan, melainkan agar bisa merawat keluarganya.

Bagi Indy, keluarga itu tidak ternilai harganya. Ia ingin terus sehat, kuat, dan aktif agar bisa bermain dengan kedua buah hatinya. Bahkan, ia selalu menangis ketika jatuh sakit dan tidak bisa bermain bersama anak-anaknya.

Jadi, sejak beberapa tahun lalu Indy sudah mulai rajin berolahraga. Olahraga yang dilakoninya adalah pilates dan zumba.

Selain itu, ia juga menerapkan pola makan sehat dan mengurangi mengemil.

"Bukan lebih ke penampilan,  tapi buat kesehatan. Kalau ngemilnya saya enggak stop, anak saya gimana, gara-gara kenikmatan yang saya rasakan," ujar Indy Barends, dilansir dari liputan6.com, Rabu (8/5/2013).

Salah satu pola diet yang dijalankan Mendya Barends Sarmanella itu adalah mengonsumsi nasi merah ketimbang nasi putih. Ia juga memperbanyak sayur, buah, dan air putih.

"Pagi itu saya makan buah yang berair, sama minum air putih, sama sayur yang berdaun hijau yang dijadikan jus. Saya coba itu enak banget dan memang mengenyangkan," ucap Indy, seperti dikutip dari liputan6.com, Selasa (7/5/2013).

Tak berhenti di situ, ia juga rajin minum susu dengan formulasi khusus untuk tulang, sendi, dan otot, Anlene MoveMax, untuk mendukungnya agar dapat terus bergerak aktif hingga usia senja. Ia sudah menjadi peminum setia dan Brand Ambassador Anlene sejak 2007.

Anlene MoveMax memang ditujukan untuk para wanita Indonesia agar bisa terus sehat dan aktif hingga usia tua. Kandungan nutrisinya mampu mendukung kesehatan dan kekuatan tulang, sendi, dan otot secara optimal. Tidak saja wanita, sebetulnya AnleneMoveMax juga disarankan untuk pria, karena masalah pada tulang, sendi, dan otot tidak saja terjadi pada wanita di usia senja.

Susu tersebut memiliki kandungan protein, kolagen, kalsium, magnesium, zinc, serta vitamin B6, B12, C, D, dan E. Dengan kandungannya tersebut, Anlene MoveMax memiliki tiga fungsi bagi tulang, sendi, dan otot.

Pertama, memberikan bahan dasar untuk pembangunan tulang, sendi, dan otot. Kedua, mendukung proses fisiologis yang berkontribusi terhadap fungsi dan pergerakantulang, sendi, dan otot. Terakhir, memberikan perlindungan terhadap tulang, sendi, dan otot agar tidak mengalami kerusakan jaringan akibat oksidasi dan inflamasi.

Jadi, kalau Anda ingin dapat terus bergerak aktif mengurus keluarga hingga usia senja seperti Indy Barends, segera konsumsi susu Anlene MoveMax secara rutin!

 

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading