Sukses

Entertainment

Filmnya Sukses Besar, 6 Aktor Ini Justru Membenci Perannya

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan biasanya membawa kebahagiaan. Tiap aktor pasti menginginkan perannya sukses dan begitu juga dengan film yang dibintanginya. Apalagi di Hollywood yang jadi baroneter perfilman dunia.

Keberhasilan sebuah film tentu membuat nama atau pamor pemainnya jadi terkenal atau makin dikenal. Misalnya saja film Titanic yang sempat menjadi film terlaris dunia sepanjang masa.

Film besutan James Cameron melambungkan nama dua pemain utamanya, Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio. Bahkan sampai saat ini keduanya masih termasuk aktor kelas atas, masih sangat terkenal dan film-film mereka hampir selalu sukses dan mendapat banyak pujian.

Kate dan Leo pastinya akan mengingat Titanic sebagai salah satu film mereka yang paling berkesan dan tak akan pernah terlupakan. Titanic membuat mereka jadi bintang terkenal meski sebelumnya sudah main di sejumlah film. Uniknya, ada sejumlah aktor yang sukses lewat sebuah film tapi justru kurang menyukai dan bahkan membenci peran mereka di film tersebut.

Setelah meraih kesuksesan, hidup pemeran Harry Potter dianggap tragis oleh Jane Moir.

Jumlahnya tidak sedikit bahkan sangat banyak. Diantara sekian banyak itu, berikut ini ada enam aktor yang sangat membenci peran mereka di film yang justru membuat mereka semakin ngetop dan akan terus dikenang sepanjang masa.

Robert Pattinson

“Rob pada dasarnya menyukai tampilan baru Kristen. Saat mereka kencan, Stewart mengatakan suatu hari nanti akan mengubah gaya rambutnya. Itu terjadi di tahun 2011,” ucap sumber melapor pada Hollywoodlife.com. (AFP/Bintang.com)

Semua orang rasanya sepakat kalau Robert Pattinson jadi bintang terkenal di seluruh dunia setelah bermain di film Twilight dan beberapa sekuelnya. Perannya sebagai Edward Cullen membuat Rob jadi pujaan banyak penonton, terutama para cewek di seluruh dunia. Tapi saat diwawancara Empire beberapa waktu lalu, Rob mengaku sangat membenci perannya. Menurutnya, Ed Cullen adalah orang terkonyol yang selalu terlihat luar biasa dalam melakuka segala hal.

Jamie Dornan

Pemeran Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson dan Jamie Dornan maraton melakukan adegan seks untuk.

Peran sebagai Christian Grey, milyarder yang punya kelainan dalam hubungan seks di film Fifty Shades of Grey dan dua sekuelnya membuat nama Jamie Dornan melambung tinggi. Namun saat mempromosikan sekuel Fifty Shades of Grey di Australia beberapa waktu lalu, Dornan mengungkapkan tidak menyukai karakter Grey yang dianggap terlalu kaku dan serius.

“Semua temanku santai dan periang. Mereka suka tertawa. Makanya aku tak akan mengajak orang seperti Grey jadi temanku, apalagi menemani aku di sebuah pub karena pasti akan sangat kaku dan membosankan,” tukas Dornan.

Katherine Heigl

Katherine Heigl berseteru dengan produser serial ‘Grey's Anatomy’, ia dikabarkan berbuat sesuka hati untuk syuting serial tersebut dan meminta bayaran lebih. Hal inilah yang membuat dirinya menjadi selebriti paling dibenci. (Bintang/EPA)

Nama Katherine Heigl sempat berkibar saat masih remaja. Beranjak dewasa, Heigl angkat nama kembali lewat film Knocked Up yang jadi box office di tahun 2007. Namun belakangan Heigl mengaku membenci perannya sebagai Alison Scott di film yang juga dibintangi Seth Rogen itu.

Heighl bahkan menilai film tersebut kurang adil karena karakter wanita digambarkan pemarah dan tidak punya rasa humor sedangkan pria justru terkesan selalu riang, tenang dan pemaaf. Belakangan Heigl meralat penilaian tersebut. Ia mengaku menyukai film Knocked Up tapi membenci karakter Alison yang mengesalkan.

Tobey Maguire-Kirsten Dunst

Spider-Man dan Kirsten Dunst (Pinterest)

Nama Tobey Maguire dan Kirsten Dunst tak bisa dilepaskan dari kesuksesan tiga film Spider-Man di tahun 2002-2007. Meski belum pernah bicara langsung, Tobey yang memerankan Spider-Man dan Kirsten yang memerankan Mary Jane kabarnya merasa kurang puas dengan film ketiga Spider-Man (2007).

Meski masih jadi box office, Spider-Man 3 memang mendapat banyak kritikan terutama jalan ceritanya dan karakter pemain utamanya yang dianggap aneh dan terlalu lebay. Penonton pun banyak yang menilai Tobey dan Kirsten seperti terlihat frustrasi dan jenuh saat berakting di Spider-Man 3.

Daniel Radcliffe

Harry Potter and the Cursed Child saat ini adalah tiket yang paling laris di London teater, West End, sejak pertunjukan ini dibuka.

Nama Daniel Radcliffe memang identik dengan perannya sebagai Harry Potter di tujuh film Harry Potter. Meski namanya mendunia berkat film yang diangkat dari buku laris karya JK Rowling tersebut, Dan merasa aktingnya di film terseebut kurang maksimal karena karakter Harry yang kurang berkembang dan terkesan klise. Dan mengungkapkan ia hanya merasa aktingnya berkembang dan lebih dinamis di film kelima (Harry Potter and the Order of Phoenix) karena karakter Harry yang lebih beda dan menampilkan sejumlah kejutan.

Sean Connery-Daniel Craig

Film 007 tak pernah lepas dari ‘image’ James Bond yang keren. Roger Moore, Timothy Dalton, Daniel Craig, Sean Connery, George Lazenby, and Pierce Brosnan adalah enam aktor yang pernah memerankan tokoh James Bond dari masa ke masa. (Bintang/EPA)

Salah satu franchise film paling laris dan terkenal di Hollywood dan seluruh dunia adalah James Bond. Sejak tahun 1962, film agen rahasia Inggris ini masih terus diproduksi. Tapi hampir semua orang sudah tahu kalau dua pemerannya, Sean Connery dan Daniel Craig membenci peran mereka. Connery mengakui hal itu setelah perannya sebagai Bond digantika Roger Moore.

Sedangkan Craig usai tampil di Spectre (2015). Uniknya, Connery justru sempat tampil lagi sebagai James Bond di Never Say Never Again (1983). Sedangkan Craig yang sempat mengaku kapok justru akan kembali memerankan James Bond di film ke-25 Bond yang akan rilis pada 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading