Sukses

Entertainment

Putuskan Berhijab, Istri Ricky Harun Malah Banyak Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Herfiza Novianti, istri pesinetron Ricky Harun sudah memutuskan untuk mengenakan hijab. Terhitung sejak pertengahan tahun 2017 ini, ibu dua anak tersebut sudah memutuskan untuk menutup auratnya dengan mengenakan hijab. Pasca berhijab bukannya pekerjaan berkurang, job yang datang pada Herfiza malah bertambah.

Hal tersebut disampaikan suaminya, Ricky Harun saat ditemui di sebuah acara di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017). "Oh malah makin banyak job dia, Alhamdulillah," ujar Ricky Harun.

Memang, seperti yang diketahui dalam kesempatan sebelumnya, Herfiza saat ini sudah menjadi dosen di sebuah universitas swasta di Jakarta. Hal tersebut diraihnya seusai menyelesaikan pendidikan S2 di bidang Psikologi beberapa waktu lalu.

Selain sebagai dosen, menurut Ricky Harun, saat ini istrinya lebih banyak menerima pekerjaan untuk menjadi bintang tamu dalam beberapa acara. Tak ayal, Ricky pun bersyukur atas keputusan sang istri untuk mengenakan hijab.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti (Instagram/rickyharun)

Ricky Harun mendukung keputusan yang diambil sang istri.  Berhijab sama sekali tidak menghalangi atau mengurangi aktivitas yang istri. "Banyak job dia, jadi bintang tamu untuk kajian-kajian. Jadi nambah malah job-nya (setelah berhijab)," pungkas pesitron yang biasa disapa Kirun itu tentang sang istri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading