Sukses

Entertainment

Bella Shofie dan 5 Artis Indonesia yang Dicap Cari Sensasi

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie sekan tidak bisa jauh dari gosip dan sensasi. Sejak mengawali karier di dunia hiburan Indonesia, ia kerap menjadi headline pemberitaan media. Mulai dari kisah percintaan sampai prostitusi artis.

Wajah jika akhirnya wanita berwajah cantik ini mempunyai banyak haters yang kerap menghujatnya di media sosial. Dalam sebuah wawancara, Bella mengaku tak habis pikir mengapa hidupnya penuh dengan ketidaksukaan dan cibiran orang lain.

"Kenapa mau bahagia aja kok susah banget, sih. Kenapa sih pada rempong sama kehidupan orang? Toh aku juga baik-baik saja di sini," kata Bella Shofie.

Bella sempat menjadi pusat perhatian publik setelah ia menjalin asmara dengan Adjie Pangestu. Sayangnya secara mengejutkan, Adjie mengakui pada publik bahwa dirinya dan Bella hanya menjalani hubungan asmara rekayasa alias settingan belaka.

Bella Shofie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya itu, Bella juga mencuri perhatian publik saat ia menikah dengan Suryono pada 10 Mei 2015 di Bali. Selain dituding sebagai settingan, Bella juga disebut sebagai perusak rumah tangga Suryono dan istri pertamanya. Namun, semua ditampik tegas oleh Bella.

Wajar jika pada akhirnya Bella Shofie dicap publik sebagai artis yang penuh sensasi. Tercatat tak hanya Bella saja yang punya cap artis penuh sensasi. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nikita mirzani merupakan salah satu artis Indonesia yang dicap mencari sensasi. Hal tersebut bermula saat wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini kerap mengunggah foto seksi di akun media sosialnya.

2. Farhat Abbas

Farhat Abbas. (Andy Masela/Bintang.com)

Farhat Abbas dikenal sebagai pengacara yang punya mulut 'pedas'. Tidak heran akhirnya ia pun kerap berseteru dengan banyak pihak, salah satunya dengan Ahmad Dhani.

3. Ahmad Dhani

Ahmad Dhani. (Instagram/ahmaddhaniprast)

Musisi satu ini kerap berurusan dengan pihak berwajib karena ucapannya yang tak terkontrol. Ahmad Dhani sering mengunggah cuitan kontroversial di akun media sosialnya.

4. Dewi Perssik

Dewi Perssik. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dewi Perssik juga termasuk salah satu artis Indonesia yang dicap mencari sensasi. Pose seksi dan perseteruannya dengan sesama artis membuatnya dicap sebagai artis yang kerap cari sensasi.

5. Uus

Uus. (Adrian Putra/Bintang.com)

Gara-gara postingan di media sosial, UUs dicap artis yang cari sensasi. Ia kerap berurusan dengan berbagai pihak yang tersinggung dengan kata-katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading