Sukses

Entertainment

Nadia Vega dan 5 Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit artis Indonesia yang memutuskan untuk menikah dengan seorang bule. Salah satu artis Indonesia yang menikah dengan bule adalah Nadia Vega. Wanita cantik ini menikah dengan pria bernama Sultan Yaar Jorik pada 8 Juni 2015.

Setelah menikah, Nadia pun rela pulang pergi Singapura - Indonesia. Pasalnya suaminya mempunyai perusahaan yang berada di Singapura. Sedangkan Nadia Vega juga harus disibukkan dengan berbagai aktivitas di Indonesia.

Awal pertemuan Nadia Vega dan Jorik Dozy pada sebuah festival film animasi di Amsterdam Belanda. Ternyata setelah pertemuan pertama ini mereka saling mengenal lebih jauh.

Nadia dan Jorik beberapa kali terlibat kerja bareng membuat film animasi. Jorik sendiri merupakan animator yang sudah expert di bidangnya. Bahkan ia terlibat pada beberapa film besar seperti The Avenger dan yang paling baru adalah ia terlibat dalam film Star Wars.

Nadia Vega. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Nadia Vega bukan satu-satunya artis Indonesia yang memutuskan menikah dengan bule. Tercatat beberapa artis Indonesia juga menikah dengan bule. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Kinaryosih

Kinaryosih. (Galih W. Satria/DOC: Bintang.com)

Model kelahiran 3 Maret 1979 ini menikah dengan Brett Money pada 27 Maret 2012. Pernikahan tersebut digelar di dua negara yaitu Indonesia dan Australia. Kini Kinaryosih dan Brett Money memiliki seorang putra yang diberi nama Steven Lee Money.

2. Siti KDI

Siti KDI. (Andie Masela/Bintang.com)

Pada 25 Juni 2011, Siti KDI menikah dengan pria asal Turki bernama Cem Junet Peerk. Siti KDI dipinang dengan mas kawin 200 Real dan seperangkat alat salat. Pertemuan Siti KDI dan Cem Junet Peerk terbilang cukup unik karena mereka berdua bertemu di dunia maya. Dan Pada 21 Agustus 2013, Siti KDI melahirkan anak perempuan di Liv Hospital, Istambul, Turki. Sejak menikah, Siti KDI memang diboyong ke tanah kelahiran suaminya.

3. Indah Kalalo

Indah Kalalo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pada 18 September 2011, Indah Kalalo menikah dengan pria asal Australia yang bernama Ibrahim Justin Werner. Dari pernikahannya ini, Indah Kalalo dikaruniai tiga orang anak yang bernama Ayanna Rose Werner, Byron Benjamin Werner, dan Tigerlily Grae Werner.

4. Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini menikah dengan Erik Meijer pada tahun 2002. Kini Maudy Koesnaedi sudah memiliki putra yang diberi nama Eddy Maliq Meijer.

5. Shanty

Shanty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pada 24 Juni 2010, Shanty dipinang oleh pria asal Ekuador bernama Sebastian Parades. Shany dan Sebastian melangsungkan pernikahan di tiga tempat yaitu Sukabumi, Bali, dan Salabintana. Pernikahan tersebut terdaftar di konsulat dari Ekuador karena perbedaan keyakinan. Setelah menikah, Shanty pun diboyong sang suami ke Hongkong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading