Sukses

Entertainment

5 Artis Indonesia Ini Katanya Mirip Sama Seleb Korea, Masa Sih?

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa tahun belakangan, tak sedikit warga Indonesia keranjingan Korea. Sejak itu, apa-apa tentang Negeri Ginseng hampir selalu sukses menarik perhatian publik, tak terkecuali kemiripan seleb Indonesia dengan bintang Korea.

Bila diperhatian, wajah-wajah ini ternyata memiliki kemiripan. Mungkin karena gaya berfoto, bisa juga lantaran memiliki tataan rambut serupa. Dari faktor-faktor yang demikian kecil itu, penampilan mereka pun akhirnya sedikit-banyak sama.

Hanya dengan melihatnya sebentar, sangat mungkin kamu menyadari kemiripan di antara dua figur publik berbeda negara ini. Belum lagi berbicara postur tubuh mereka yang semakin menambah keidentikan keduanya.

Mulai dari penyanyi cantik nan seksi Aura Kasih, hingga aktris muda berbakat Cassandra Lee, semua tak luput dari sematan mirip dengan bintang Korea. Masa sih? Ketimbang penasaran terus, langsung saja kamu simak daftarnya berikut.

Cassandra Lee katanya mirip dengan Lisa Blackpink. (Instagram/lalisa.blackpink Instagram/cassandraslee)

Cassandra Lee-Lisa Blackpink. Sempat punya warna rambut sama, juga warna kulit cerah serupa, Cassandra Lee dan Lisa sekilas mirip banget. Mungil postur wajah keduanya kian menambah keserupaan mereka. Ya, kan? 

Asmirandah-Han Chae Young

Asmirandah katanya mirip dengan Han Chae Young. (Instagram/asmirandah89 Instagram/asmirandah89)

Sama-sama memiliki rambut panjang khas perempuan Asia, Asmirandah dikatakan mirip dengan aktris drama My Girl ini. Raut lembut yang dimiliki keduanya pun makin membuat mereka tampak identik.

Aura Kasih-Yura Girls Day

Aura Kasih mirip Kim So Eun. (Instagram/aurakasih Instagram/socun89)

Punya tatanan rambut sebelas-dua belas, wajar saja kalau banyak orang yang mengatakan Aura Kasih mirip dengan Yura Girls Day. Dalam sederet unggahan keduanya di Instagram, kamu pasti bisa melihat persamaannya.

Stefan William-Vernon Seventeen

Stefan William katanya mirip dengan Vernon Seventeen. (Bintang Pictures)

Gaya rambut mereka hampir sama! Pantas saja kalau ada yang mengatakan bila artis yang baru saja memiliki anak ini mirip dengan penyanyi asal Negeri Ginseng berusia 19 tahun tersebut.

Winda Khair-Kim So Eun

Winda Khair katanya mirip dengan Kim So Eun. (Instagram/socun89 Instagram/windakhair)

Sekilas, kamu mungkin tak bisa memberitahu perbedaan paras Winda Khair dan Kim So Eun dengan sebegitu banyak poin. Apalagi kalau tersenyum, keduanya tampak begitu mirip. Bentuk wajah keduanya membuat mereka makin serupa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading