Daniel Mananta dan 5 Artis Indonesia yang Gemar Lari

Musa Ade20 Okt 2017, 13:50 WIB
[Bintang] Daniel Mananta

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir, banyak masyarakat Indonesia yang mengadopsi olahraga lari sebagai bagian dari gaya hidup. Berbagai lombar lari pun kerap digelar untuk mengakomodasi para penggemar olahraga lari. Salah satu artis Indonesia yang senang olahraga lari adalah Daniel Mananta.

Bahkan ia sudah beberapa bulan terakhir intensif berlatih untuk mengikuti Chicago Maraton yang akan berlangsung Oktober 2017. Setiap hari, Daniel Mananta berlatih berlari, mulai di car free day, hingga di dalam kolam renang. Daniel rupanya benar-benar ingin siap saat mengikuti ajang maraton di Cichago, meski ia tidak mengejar hadiahnya.

"Kalau hari Selasa sampai Minggu itu lari. Selasa dan Kamis, gue lari satu jam, Rabu dan Jumat lari interval untuk memperbaiki kecepatan. Sabtu gue lari di kolam renang. Minggu lari di car free day sekitar 15 sampai 25 kilometer. Senin latihan yoga untuk streching, lebih ke relaksasi," ujar Daniel Mananta saat pemotretan ulang tahun Bintang.com yang kedua beberapa waktu silam.

Ternyata Daniel Mananta bukan satu-satunya artis Indonesia yang gemar olahraga lari. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

1. Ibnu Jamil

Ibnu Jamil. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ibnu Jamil termasuk selebriti Indonesia yang terkena demam olahraga lari. Biasanya pria kelahiran 30 April 1982 ini melakukan olahraga lari saat dirinya libur syuting.

2. Sigi Wimala

Sigi Wimala. (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

Pemain film Rumah Dara ini sudah menekuni olahraga lari sejak tahun 2002. Akan tetapi Sigi Wimala baru serius menekuni olahraga lari pada tahun 2009. Berbagai event lari pernah diikuti oleh Sigi. Bahkan ia pernah mengikuti lari maraton yang diselenggarakan di San Fransisco, Amerika Serikat pada tahun 2013.

3. Maria Selena

Maria Selena. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bagi mantan Puteri Indonesia 2011 ini, olahraga lari merupakan jenis olahraga yang menantang dan murah. Apalagi olahraga lari ini menunjang hobinya dalam bermain basket. Maria Selena mengimbangi olahraga lari dengan mengonsumsi banyak air mineral.

4. Dimas Aditya

Dimas Aditya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pemain film Mari Lari ini lebih senang melakukan olahraga lari di alam bebas. Pasalnya Dimas Aditya merasa senang ketika bertemu dengan para pelari lainnya. Aktor kelahiran 7 September 1984 ini pernah berlari sejauh 10 kilometer.

5. Melanie Putria

Melanie Putria. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mantan Puteri Indonesia 2002 ini benar-benar jatuh cinta dengan olahraga lari. Dengan olahraga lari, wanita kelahiran 17 April 1982 ini merasa tubuhnya menjadi sehat. Bahkan Melanie sempat ingin menjadi atlet namun hal tersebut tidak kesampaian.

Lanjutkan Membaca ↓