Sukses

Entertainment

Gara-gara Anak, Wulan Guritno Mulai Berhijab

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno tampil berbeda. Jika biasanya ia tak mengenakan penutup aurat, kini Wulan terlihat cantik dengan busana hijabnya. Ia mengaku bahwa pilihannya untuk berhijrah dan mengenakan hijab karena anak-anaknya.

Bukan gara-gara Shaloom Razade. Namun perubahan Wulan Guritno menjadi lebih relijius tersebut merupakan perannya dalam film Duka Sedalam Cinta. Di film tersebut, Wulan menjadi ibu dari Hamas Syahid dan Aquino Umar.

"Peran aku menjadi seorang perempuan yang ditinggal (suami), jadi tinggal sama anak. Aku orangnya sibuk, kadang lupa sama anak-anak karena cari nafkah kan," kata Wulan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Sempat konflik sama anakku yang berhijrah duluan. Kemudian lama-lama dia melihat anaknya, akhirnya cari tahu dan terpanggil juga aku. Perannya sebagai perempuan yang berhijrah di film ini," lanjut Wulan.

 

Di film sebelumnya, Ketika Mas Gagah Pergi, Wulan belum memutuskan untuk berhijab. Namun, dalam ceritanya Wulan terinspirasi dari perjuangan dua anaknya. "Di Ketika Mas Gagah Pergi aku ga hijab, disini aku hijab, disini proses hijrah aku jadi wanita lebih baik," tuturnya.

Meskipun ada balutan relijius dalam film ini, namun Wulan Guritno mengatakan jika film ini bisa memberikan inspirasi, terutama bagaimana menjadi keluarga yang harmonis. Film ini juga bisa ditonton oleh segala usia.

"Ini drama keluarga, tapi dibuatnya fun seru bukan film yang Islami, terus jadi boring. Ini seru ya menginspirasi, mengingatkan kita supaya dekat sama keluarga, juga lebih cinta sama Indonesia," ujar Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading