Sukses

Entertainment

Abaikan Bastian Steel, Chelsea Islan-Daffa Wardhana Semakin Mesra

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan kini tampaknya sudah bahagia bersama Daffa Wardhana. Namun di tengah kebahagiaan itu, Bastian Steel sempat muncul membawa klarifikasi mengejutkan terkait hubungannya dengan Chelsea.

Menurut pengakuan Babas, panggilan akrab Bastian, dirinya memang pernah dekat dengan bintang cantik tersebut. Namun setelah kurang lebih setahun, akhirnya mereka pun berpisah jalan.

Namun sementara publik heboh dengan pengakuan tersebut, Chelsea dan Daffa pun tampaknya tidak terlalu peduli. Beberapa waktu lalu, pasangan itu bahkan tidak segan menunjukkan kemesraan di depan umum.

Hubungan Chelsea dan Daffa sendiri memang belum lama terungkap. Namun pasangan yang pertama kali mengungkap hubungan lewat media sosial itu tampaknya sudah sangat nyaman satu sama lain.

 Daffa Wardhana dan Chelsea Islan (Facebook/Agus Sanjoyo)

Seperti apa kemesraan Daffa Wardhana dan Chelsea Islan yang mereka tunjukkan di depan umum. Apakah hal ini membuat Bastian Steel merasa tidak nyaman? Simak ulasan berikut ini!

Makin Mesra, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Hadiri Acara Bersama

Daffa Wardhana dan Chelsea Islan (Facebook/Agus Sanjoyo)

Kamis (19/10/2017), pemilik akun Facebook Agus Sunjoyo mengunggah dokumentasi pemotretan kalender 8 Manajemen. Dalam kesempatan itu, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tampak hadir bersama. Keduanya pun tak ragu menunjukkan kemesraan dalam momen foto bersama, yang kemudian diunggah di akun media sosial.

Kemesraan Chelsea Islan yang Tertangkap Akun Gosip

Daffa Wardhana dan Chelsea Islan (Facebook/makrumpita)

Sebelum foto mesra itu beredar lewat Facebook, sebuah akun gosip juga telah mengunggah foto mesra mereka. Dalam foto tersebut, tampak Daffa seolah membisikkan sesuatu di telinga Chelsea. Tampaknya, keduanya memang telah mantap dan nyaman satu sama lain.

Awal Mula Chelsea Islan dan Daffa Wardhana

Chelsea pun ternyata juga  sudah dekat dengan keluarga Daffa. Terlihat ia hadir di ulang tahun ayah Daffa yang merupakan suami Marini Zumarnis. Chelsea sudah terlihat begitu akrab bersama mereka. (Instagram/daffawardhana)

Sebagaimana diketahui, pasangan ini mulai go public tentang hubungan mereka saat Daffa mengunggah foto keluarga di akun Instagram. Uniknya, di foto itu juga ada Chelsea. Dalam postingan itu, Daffa menyebut semua orang dalam foto itu dengan sebutan spesial. Komentar-komentar yang muncul pun juga menunjukkan bahwa Chelsea dan Daffa memang menjalin hubungan.

Hari-hari Chelsea Islan dan Daffa Wardhana

Chelsea Islan kembali disebut memiliki kedekatan dengan seorang pria tampan. Setelah nama Chicco Jerikho dan Bastian Steel, kini giliran Daffa Wardhana, anak dari aktris senior Marini Zumarnis. (Instagram/Chelseaislan)

Setelahnya, pasangan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana semakin tidak sungkan menunjukkan kedekatan. Bahkan ada beberapa foto yang beredar di dunia maya dan menunjukkan pasangan ini menikmati liburan bersama.

Bastian Steel Pun Cuma Jadi Masa Lalu Chelsea Islan

Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

Diakui atau tidak, foto bukti kemesraan Chelsea Islan dan Bastian Steel memang ada dan sempat beredar di dunia maya. Namun dengan hubungan yang dijalani Chelsea dengan Daffa Wardhana, maka Babas pun kini hanya menjadi masa lalu. Babas pun juga mengungkap agar hal itu tak dibahas karena sudah lama berlalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading