Sukses

Entertainment

Bisma Karisma Tertarik Main Biopik Musisi Seperti Film Chrisye

Fimela.com, Jakarta Kualitas akting Bisma Karisma atau yang lebih dikenal dengan nama Bisma SMASH tak dapat diragukan kualitasnya, dirinya berhasil membuktikan kualitas akting yang ia miliki dengan meraih piala maya 2016 dalam kategori aktor pendatang baru terpilih.

Nyaman berakting, Bisma mengaku sangat ingin berperan sebagai musisi tanah air dengan film bergenre biografi ataupun sejarah musik. "Kalau dikasih kesempatan kenapa enggak ya. Sangat mau main di biopik musisi," ujar Bisma beberapa waktu lalu.

Bisma mengaku tak bisa mengesampingkan film meskipun musik tetap menjadi prioritasnya. "Sempat ada tawaran, cuma belum bisa disampiakan film apa. Tunggu ya," ujarnya.

Bisma mengaku sangat bahagia, pasalnya, dunia film layar lebar mulai mengangkat biografi dari para musisi yakni Chrisye dan Koes Plus. "Banyak aktor baru yang dipercaya sineas. Banyak film yang menceritakan musisi. Itu informatif untuk anak-anak zaman sekarang untuk tahu Chrisye seperti apa sih," jelasnya.

[Bintang] Bisma Smash

Sekarang banyak genre yang diminati. "Genrenya seimbang ya, kemarin kan banyak hantu-hantu saja yang diminari. Sekarang pilihannya semakin banyak," kata Bisma Karisma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading