Sukses

Entertainment

Alasan-alasan dan Berkah Istri Ricky Harun Usai Berhijab

Fimela.com, Jakarta Istri Ricky Harun, Herfiza Novianti akhirnya memutuskan berhijab. Sebenarnya, Herfiza sudah cukup lama menyimpan niat untuk menutup aurat, namun hal tersebut selalu tertunda lantaran banyak alasan.

"Awalnya, sebenarnya pengen pakai kerudung sudah lama banget dari habis nikah dan sudah bilang juga sama Ricky kalau nanti habis nikah mau pakai kerudung," ungkap Herfiza, baru-baru ini.

Namun, keinginan tersebut selalu tertunda. Mulai dari belum beli kerudung, setelah liburan, hingga melahirkan, setelah punya anak. "

"Habis itu punya anak, ngelahirin, punya anak lagi, ngelahirin. Jadinya, makin ditunda-tunda gitu," lanjut istri Ricky Harun tersebut.

Kematian

Herfiza Novianti terketuk hatinya mengenakan hijab melihat beberapa temannya yang meninggal saat usia muda. Dari situ ia berpikir, meninggal itu tidak harus tua, seumuran dirinya pun bisa meninggal.

Bulatkan Tekad Berhijab

Ramadan lalu membulatkan tekad untuk berhijab. Ia merasa kurang jikaa belum melakukan semua perintah Allah. Ia tak ingin Allah menegur dirinya dulu, baru kemudian berhijab. Ia merasa menyesal jika belum berhijab.

Job Makin Banyak

Sejak mengenakan hijab, Herfiza makin bertambah rezekinya. Saat ini Herfiza sudah menjadi dosesn tetap di sebuah universitas swasta di Jakarta. Sebelumnya, ia hanya sebagai dosen tamu.

Bintang Tamu

Selain sebagai dosesn, Herfiza Novianti juga menjadi bintang tamu untuk kajian-kajian psikologi. Sebagai suami, Ricky Harun sangat bahagia dengan aktivitas yang dijalani sang istri tercinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading