Sukses

Entertainment

Aksi Bersatu, Kolaborasi DM Project dan Content Creator Korea

Fimela.com, Jakarta Vidio.com bersama RAPA (Korea Radio Promotion Association), agensi di bawah pemerintah Korea, menggelar pertemuan bertajuk RAPA-Vidio Content Creator Collaboration yang dihadiri para content creator dari kedua negara. Acara yang digelar pada (16/10) lalu di kawasan Gondangdia ini juga turut menghadirkan, DM Project, runner-up kompetisi Vidio.com Music Battle.

Duo yang digawangi Dimas dan Eki tersebut berkolaborasi dengan content creator asal Korea Selatan, O Thank Q dan Cho Yong Hwa. Mereka terlibat dalam penggarapan sebuah project yang diberi tajuk Aksi Bersatu dengan mengusung tema antusias bertemu teman baru.

"Kolaborasinya dalam bentuk musik, dia punya sketch melodi vokal tapi nggak ada lirik. Minta tolong ditulis ke bahasa Indonesia. Temanya tentang excited ketemu teman baru," ungkap Dimas DM Project kepada Bintang.com, Kamis (19/10).

Selain itu, Eki tidak dapat menutupi rasa antusias dapat berkolaborasi dengan O Thank Q dan Cho Yong Hwa. Besar harapnya project yang mereka lahirkan dapat memberi warna baru di Korea.

"Senang dan excited. Jadi lebih tahu cara kerja mereka. Mereka juga bakal bawa ke topchart di Korea, siapa tahu di Korea kita bisa kasih warna baru," jelas Eki.

DM Project dan Content Creator Korea Selatan, O Thank Q dan Cho Yong Hwa. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Semangat yang sama juga turut dirasakan Dimas. Menurutnya, kolaborasi ini menjadi sebuah langkah kecil untuk menuju go Internasional. Di sisi lain, ia juga dapat pelajaran lebih mengenai kerjasama.

"Senang banget udah dikasih kesempatan kolaborasi sama orang Korea. Meski belum banget tapi ini cuma seperempat langkah go Internasional. Juga, biasanya kita berdua aja susah, jadi belajar kerjasama, nggak boleh egois," tambah pemilik nama lengkap Dimas Mufli Utomo itu.

Hasil kolaborasi DM Project dengan content creator Korea ini akan juga digarap dalam bentuk video klip. Nantinya, video tersebut akan diunggah melalui akun salah satu content creator, O Thank Q.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading