Sukses

Entertainment

Dewi Perssik: Saya Butuh Dia karena Butuh Belaian

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik lama sudah menyandang status janda. Setelah mengakhiri pernikahannya dengan Saipul Jamil serta Aldi Taher, Dewi Perssik terlihat belum memiliki gandengan. Namun, kini pedangdut tersebut dikabarkan telah menikah dengan manajernya.

Pria yang memiliki selisih usia 2 tahun lebih muda tersebut berhasil memikat hati Dewi Perssik. Lewat rona mukanya, wanita yang akrab disapa Depe ini terlihat begitu sumringah ketika membahas pria yang disebutnya kekasih itu.

"Jadi intinya saya butuh dia di samping saya, karena saya butuh belaian," ujar Dewi Perssik di sela syuting Ada Manis Di Jembatan, Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

"Jadi kalau saya sudah capek jadi hantu ya minimal ada yang ngelonin kan, maksudnya dalam arti kalau halal ya. Jadi ada yang ngelus-ngelus syutingnya lebih bersemangat lagi, untuk menghantui orang lagi," lanjutnya.

 

Depe memang tengah terlibat syuting serial Ada Si Manis di Jembatan. Sebagai kekasih, ia pun tetap meminta izin kepada Angga Wijaya. Baginya, ridho pasangan merupakan salah satu kunci kesuksesannya.

"Pasti izin sama kekasih saya. Bagaimanapun kesuksesan saya ridho dari orang di samping saya. Kalau diizinkan ya jalan. Kebetulan kami di sini kerjasama," tukas Depe.

Angga sekarang ini sudah menjadi orang penting bagi kehidupan Depe. "Jadi segala aktivitas apapun itu buat saya laki-laki itu nomor satu. Kalau saya diizinkan oleh kekasih saya, ya saya jalan kalau enggak ya udah," imbuh Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading