Sukses

Entertainment

Netizen Ngeri Nyaris Lihat Organ Intim Vicky Nitinegoro

Fimela.com, Jakarta Vicky Nitinegoro memang dikenal sebagai seorang pecinta olahraga. Karenanya, tidak heran jika banyak orang yang menilai bahwa dia memiliki bentuk tubuh yang atletis.

Namun rupanya, tubuh Vicky tidak hanya sekedar atletis, namun juga menawan hati banyak wanita. Hal ini terkuak saat dia mengunggah foto yang sangat mencengangkan lewat Insta Story.

Dalam foto postingan tersebut, Vicky terlihat hanya mengenakan celana ketat sejenis legging, yang dilapisi dengan celana dalam. Dia tidak mengenakan atas, namun melilitkan kain di leher layaknya Superman.

Foto itu kemudian diambil oleh salah satu akun gosip di Instagram, dan sontak menjadi perhatian dunia maya. Bukan pada caption atau kostum, netizen justru gagal fokus pada bagian intim sang aktor.

Vicky Nitinegoro di Instagram Story. (Instagram - @vickyniti13)

Seperti apa foto fenomenal yang diunggah oleh Vicky Nitinegoro? Bagaimana pula kehebohan netizen terkait foto yang terinspirasi oleh Superman tersebut? Simak ulasan berikut ini!

 

Postingan Vicky Nitinegoro di Media Sosial

Postingan Vicky Nitinegoro (Instagram/vickyniti13)

Jumat (20/10/2017), Vicky Nitinegoro mengunggah foto dirinya dalam kondisi setengah telanjang. Dia tidak mengenakan atasan, dan hanya mengenakan legging dan celana dalam ketat layaknya Superman. Sebuah kain diikatkan di leher layaknya jubah. Dia juga menuliskan caption bahwa dirinya sudah bersiap untuk terbang. 

 

Hal Mencengangkan di Postingan Vicky Nitinegoro

Vicky Nitinegoro di Instagram Story. (Instagram - @vickyniti13)

Postingan itu jelas menarik perhatian. Pasalnya, dengan penampilan seperti itu bentuk tubuh Vicky, termasuk organ intimnya jadi terlihat jelas. Corak leggingnya yang unik pun jelas menyita perhatian. Dia juga mengenakan sarung tinju dan kacamata seperti Batman. Kira-kira apa maksud Vicky?

Foto Vicky Nitinegoro pun kemudian dipublikasikan ulang oleh akun gosip

Vicky Nitinegoro (Nurwahyunan/bintang.com)

Foto yang dipublikasikan Vicky Nitinegoro itupun mendapat perhatian dari warga dunia maya. Bahkan, sebuah akun gosip pun mengambil dan mempublikasikan foto itu di Instagram. Alhasil, semakin banyak netizen yang memperhatikan penampilan unik sang aktor.

Reaksi Netizen melihat foto Vicky Nitinegoro

Preskon program Ramadan SCTV (Deki Prayoga/bintang.com)

Berbagai reaksi pun muncul melihat postingan Vicky Nitinegoro tersebut. Kebanyakan netizen mengomentari penampilan Vicky yang mengenakan celana dalam di luar dan menampakkan bentuk bagian pribadinya. Banyak komentar muncul membicarakan ukuran organ intim Vicky, walau beberapa lainnya juga mengatakan bahwa Vicky mungkin menggunakan sesuatu di balik celana dalamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading