Sukses

Entertainment

Membandingkan 5 Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta Dulu dan Kini

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta disebut-sebut meniru drama Taiwan yang sangat populer, Meteor Garden. Bahkan drama iu juga diadaptasi di Korea menjadi Boys Before Flowers.

Di Indonesia, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dibintangi oleh Leony Vitria Hartanti, Indra Bruggman, Roger Danuarta, Steve Emmanuel dan Jonathan Frizzy. Alur cerita episode-episode awal dari sinetron ini memang terkesan sangat mirip dengan Meteor Garden.

 

Namun, pihak rumah produksi saat itu berdalih tidak ada unsur penjiplakan. Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) sendiri tayang lebih dahulu di televisi Indonesia, baru disusul dengan Meteor Garden di pekan berikutnya yang ditayangkan Indosiar.

Saat isu penjiplakan menyeruak, pihak rumah produksi pun seakan mengubah haluan cerita dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, sehingga tak lagi terkesan mirip.

[Bintang] Meteor Garden

Kalau Meteor Garden sukses melejitkan para pemain utamanya yaitu Barbie Hsu, Vic Zhou, Jerry Yan, Ken Zhu dan Vanness Wu. Sedangkan Siapa Takut Jatuh Cinta membuat Leony VH, Indra L. Bruggman, Jonathan Frizzy, Roger Danuarta dan Steve Emmanuel.

 

 

1. Natasha Wilona

Meski disebut-sebut mirip Meteor Garden, tapi Siapa Takut Jatuh Cinta tetap sukses dan membuat para pemainnya punya banyak penggemar. Roger termasuk yang paling melonjak pamornya.

Wajah Roger yang dinilai punya kemiripan dengan Vic Chou membuat cewek-cewek di masa itu jadi tergila-gila padanya. Bahkan sampai saat ini Roger masih menjadi bintang sinetron idola Indonesia.

Kini Sinemart akan kembali membangkitkan kenangan sinetron populer pada tahun 2002 tersebut. Bintang-bintang muda dan terkenal didapuk untuk menggantikan formasi Leony VH, Indra L. Bruggman, Jonathan Frizzy, Roger Danuarta dan Steve Emmanuel. Berikut 5 pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

[Bintang] Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

1. Natasha Wilona

Natasha Wilona punya penampilan yang khas di sinetron ini. Dara berusia 18 tahun itu tampil dengan rambut yang dikepang dua. Bila diperhatikan, penampilannya persis sosok San Chai, karakter wanita dalam serial asal Taiwan, Meteor Garden.

 

2. Verrel Bramasta

Tampil sebagai orang kaya dan urakan, Verrel Bramasta punya karakter sama dengan Thao Ming Tse. Dibandingkan denagn Indra L Bruggman waktu muda, tentu Verrel tak kalah tampan bukan?

Kedekatan Verrel dan Wilona sudah membuat penggemar baper. Tentu saja banyak yang menunggu kolaborasi mereka di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

 

3. Aliando Syarief

Aliando Syarief akan memerankan Hua Ze Lei yang disukai oleh San Chai di Meteor Ganteg. Pada sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sebelumnya, karakter ini dimainkan oleh Roger Danuarta. Nampaknya penggemar bagkal kesulitan memilih cinta segitiga antara Wilona, Verrel, dan Aliando.

 

4. Teuku Rassya

Melengkapi kolaborasi apik Wilona, Verrel, dan Aliando, Teuku Rassya akan bergabung dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Kehadirannya membuat sinetron ini makin ayak ditunggu.

5. Bryan Domani

Lepas dari sinetron Boy, Bryan Domani menjadi salah satu geng F4 ala sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Banyaknya cowok cakep yang ikut bermain dalam sinetron ini tentu akan diikuti pasangan mereka masing-masing yang tak kalah cantik. Kita tunggu penampilannya di SCTV Segera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading