Sukses

Entertainment

Syahrini Ajak Teman Selebriti Lebih Banyak Beramal

Fimela.com, Jakarta Bagi Syahrini, nominal biaya untuk berangkat umroh tentu saja hanya sepersekian persen dari penghasilan per bulannya. Seperti dikatakan olehnya, kala meminang Syahrini sebagai ikon sebuah produk akan ditarik harga hingga miliaran rupiah.

Demikian pula dengan tarif endorsement. Syahrini membanderol harga hingga ratusan juta rupiah untuk sekali promo di akun media sosial miliknya. Karenanya, ketika ia berencana memberangkatkan 20 korban First Travel, Syahrini merasa tak terbebani.

"Barangkali tidak seberapa untuk seseorang yang sudah berkemampuan lebih. Jadi kan terbuka mataku melihat sekeliling, betapa mereka butuh lah bantuan kita yang sudah diberi kemampuan lebih," kata Syahrini di Konser Kilau Raya MNCTV, Munjul, Jakarta Timur.

Kepada artis lain yang memiliki rejeki lebih seperti atau lebih banyak darinya, Syahrini menggugah untuk melakukan hal yang sama. Ia menghimbau agar teman artis memiliki kepekaan atas masalah ibadah.

"Apalagi teman-teman artis yang lain, yang lebih dari aku kemampuannya, sayang banget kalau kalian tidak aware dan tidak peka terhadap masalah ibadah. Semoga public figure yang lain mengikuti jejak aku seperti ini," imbuhnya.

Syahrini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini mengatakan bahwa harta yang berlimpah tak berlaku di depan Allah SWT. Karena apa yang dinilai ketika menghadap-Nya adalah amal dan ibadah.

"Karena yang Allah nilai pas di akhirat kan ibadah. Seperti membantu jamaah yang belum berangkat umroh ini, puluhan ribu atau belasan ribu aku juga kurang paham," tutur Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading