Sukses

Entertainment

Tommy Kurniawan Taaruf, Mantan Istri Pamer Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Tak perlu waktu lama untuk Tommy Kurniawan move on. Pasca resmi bercerai dengan Tania Nadira beberapa bulan lalu, Tommy telah memutuskan untuk menjalani proses taaruf dengan seorang wanita yang identitasnya masih dirahasiakan.

Disebut-sebut, wanita itu bernama Lisya Nurrahmi. Lisya sendiri berprofesi sebagai pramugari sebuah maskapai penerbangan. Ia juga diketahui pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia 2011 untuk mewakili Aceh.

Meski desas-desus sosok Lisya hangat dibicarakan, namun Tommy masih enggan mengungkap secara detail tentang sosok calon istrinya. Ia hanya berdoa agar rencana pernikahannya diberi kelancaran.

"Jawabannya masih sama, doain aja. Semoga lancar, semoga persiapan dengan baik. Saya nggak mau takabur, saya ingin (menikah) pasti, nggak lama lagi kok," ujar Tommy Kurniawan, sekitar September 2017 lalu.

Tommy Kurniawan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam kesempatan tersebut, Tommy juga mengatakan masih ada trauma yang menyelimuti tentang kegagalan rumah tangganya bersama Tania Nadira. Perkenalan Tommy dan calon istrinya sendiri bermula dari seorang teman.

"Ya tentu namanya healing, proses butuh waktu, jadi memang butuh waktu, bagaimana pun saya cuma ingin moment indah. Jadi meskipun kenyataan perpisahan tidak diinginkan, tapi memori masih melekat. Jadi seiring proses berjalan saya mempersiapkan," tutur Tommy Kurniawan.

Tania Nadira mesra dengan pria lain

Mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, mesra dengan seorang pria. (Instagram/tanianadiraa)

Sementara Tommy Kurniawan tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya, sang mantan istri, Tania Nadira memamerkan foto kebersamaan dengan seorang pria. Tania terlihat bersandar di pundak pria bernama Abdulla Alwi tersebut.

"My (emoji hati)," tulis Tanaia Nadira singkat dalam keterangan foto.

Komentar netizen tentang kemesraan Tania Nadira

Tania Nadira.
 (Nurwahyunan/bintang.com)

Potret kemesraan Tania Nadira dan Abdulla Alwi tersebut pun langsung mengundang beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang menilai, jika Tania dan sang kekasih sangat serasi.

"Serasi banget kak..cantik and ganteng," ungkap akun mahdaham7. "Ganteng binggo kakak...moga cepat diresmiin yahh," saut akun feyharsonowedewws menambahkan.

Hubungan Tania Nadira dan Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan, Tania Nadira dan dua anaknya.(dok. Instagram)

Meski telah bercerai, Tommy Kurniawan dan Tania Nadira mengaku masih menjalin hubungan baik. Bahkan, menurut Tommy, sang mantan istri sudah seperti halnya sahabat.

"Jauh banget, sekarang (sama Tania) kayak sahabat, jadi sama-sama saling support dan saling tahu, dan ingin lebih baik buat anak," ucap Tommy.

Tommy Kurniawan dapat restu Tania Nadira menikah lagi

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/tommykurniawann)

Sudah menganggap Tania Nadira layaknya sahabat, Tommy Kurniawan pun tak sungkan untuk berbagi kisah asmaranya yang kini tengah menjalani taaruf. Dikatakan Tommy, Tania medukung penuh rencana pernikahannya.

"Tania orang yang baik, Alhamdulilah dia support. Dia bilang aku lebih baik mendapatkan yang lebih baik,"jelas Tommy Kurniawan yang berjanji akan mengenalakan Tania Nadira dengan calon istrinya dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading