Sukses

Entertainment

7 Aksi Zoe, Anak Baim-Artika yang Lucunya Bikin Nggak Paham Lagi

Fimela.com, Jakarta Seperti (masih) punya imajinasi tanpa tepi, tingkah anak kecil memang ada-ada saja. Saking ajaib, wajar bila heran bercampur gelak tawa sering jadi respons akan kelakukan-kelakukan mereka. Zoe, anak Ibrahim Imran alias Baim dan Artika Sari Devi pun tiada beda.

Seperti sebagian anak seusianya, si bungsu yang satu ini dikenal jail dan susah banget diam. Ada saja tingkahnya yang mengundang gelak tawa dan tak jarang membuat warganet gemas hanya dengan melihat ekspresi bocah bernama lengkap Dayana Zoelie Ibrahim ini.

Mulai dari mengusili sang kakak, Abbey, hingga menyahuti pertanyaan Baim dan Artika dengan jawaban yang mungkin tak pernah terlintas di benakmu, semua sudah dilakukan bocah berjulukan Ratu Kalung ini. Belum lagi berbicara tentang kalimat-kalimat baru hasil kreasi Zoe.

Super gamasin dan bikin kamu nggak bosan stalking Intagram Baim maupun Artika, inilah deretan aksi Zoe yang lucunya bikin nggak paham lagi. Dengan ragam keusilan dan kreativitas bocah 4 tahun ini, dijamin minimal kamu senyum melihat deretan tingkah Zoe berikut.

 

A post shared by Ibrahim Imran (@baimguitar) on

Memulai dari yang paling khas dari Zoe. Dalam salah satu kesempatan, entah dari mana datangnya, Zoe mengucapkan satu kalimat aneh sekaligus bikin ngakak. "So, wasowekete is a waluwa?!" tulis sang ibu di video singkat tersebut. Kalimat itu kini jadi ciri Zoe dan sudah dicetak ke kaus. Bahkan kalimat itu pun jadi salah satu lagu di album terbaru Baim yang dinyanyikan bersama sulungnya, Abbey.

Zoe Pakai Lipstick

 

A post shared by Artika Sari Devi (@artikasaridevi) on

Super nggak bisa diam, gimana jadinya kalau Zoe mesti pakai lipstick? Bisa sih nggak bergerak-gerak, tapi ekspresi wajah dengan mulut dibuka lebar banget itu lho yang nggak nahan dan bikin ketawa.

 

A post shared by Ibrahim Imran (@baimguitar) on

Nggak kalah lucu dari kebanyakan aksinya, kali ini Baim kedapatan merekam Zoe melakukan gerak maju-mundur di bagian alat tulis salah satu toko buku. "Boomerang di era 1980-90an," tulis pelantun lagu Seperti yang Kumau tersebut.

Zoe Jadi Hair Stylish Abbey?

 

A post shared by Ibrahim Imran (@baimguitar) on

Tingkah lucu Zoe juga terkadang berupa perlakukan iseng pada sang kakak. Kali ini, ia tampak in frame di cover video yang memang suka direkam Baim bersama Abbey. Bukan ikut bernyanyi, Zoe malah sibuk mengurusi rambut Abbey.

 

A post shared by Ibrahim Imran (@baimguitar) on

Nggak perlu susah-susah, kamu juga bakal ikut ketawa mendengar suara tawa Zoe yang begitu renyah. Entah apa yang ditertawakan, namun ungkapan senang Zoe ini selalu geli banget berhias suara begitu khas.

Zoe Melakukan Sesi Photoshot

 

A post shared by Ibrahim Imran (@baimguitar) on

Super duper nggak bisa diam, bagaimana jadinya kalau Zoe melakukan sesi photoshot? Dalam salah satu unggahan Baim, bocah cantik ini kedapatan mengenakan baju ala ballerina dan melakukan gerakan-gerakan 'maut'.

 

A post shared by Ibrahim Imran (@baimguitar) on

Tak hanya Abbey, Zoe pun sepertinya menuruni darah seni orangtuanya. Dalam salah satu unggahan, ia tampak memainkan drum dan accordion. "Cocok yg mana?" tulis Baim di keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading