Sukses

Entertainment

Mengenal Abbey, Putri Baim dan Artika Sari Devi yang Jago Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya dirasa tepat menggambarkan sosok gadis cilik, Sarah Ebiela Ibrahim, buah hati Baim dan Artika Sari Devi. Abbey, begitu ia biasa disapa, ternyata juga memiliki kecintaan yang besar terhadap musik.

Abbey baru saja genap berusia 8 tahun pada 21 Oktober 2017 lalu. Namun siapa yang menyangka kalau skill bermusik yang ia miliki telah cukup terasah untuk anak seusianya. Tentu saja hal tersebut mendapat dukungan penuh dari kedua orangtuanya, terlebih sang ayah yang seorang musisi.

Bahkan, Baim tidak jarang membagikan deretan video dirinya dan Abbey tengah asyik mengcover lagu-lagu melalui akun Instagram pribadi. Menariknya lagi, Abbey di usia 8 tahun telah akrab dengan tembang-tembang lawas.

Tidak hanya jago menyanyi, Abbey, putri sulung Baim dan Artika Sari Devi ini juga tengah mengasah kemampuannya bermain drum. Seperti apa aksi seru Abbey saat bergelut dengan musik? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

 

1. Abbey dan Baim kerap berduet membuat video cover, tidak jarang Abbey menyanyi tembang-tembang lawas

Rasa cinta Abbey pada dunia musik jelas terlihat ketika dirinya penuh percaya dirinya menyanyikan sebuah lagu. Tidak jarang, ia dan sang ayah, Baim mengcover tembang-tembang lawas berbahasa Inggris.

Tidak ada rasa canggung, Abbey mantap melantunkan lirik demi lirik. Penampilannya itu juga diiringi oleh permainan gitar yang apik dari Baim. Seperti ketika mereka membawakan kembali tembang dari Bobby Caldwell bertajuk Heart of Mine (1987), Chicago dengan lagu You're the Inspiration (1984), The Beatles dengan lagu The Long And Winding Road (1970), The Beatles dengan In My Life (1965), dan masih banyak lagi.

Kendati demikian, Abbey juga menyanyikan lagu kekinian. Ia sempat membawakan lagu milik Raisa bertajuk Kali Kedua. Ternyata, Raisa adalah penyanyi favorit Abbey. "Requested one of her fav singer @raisa6690 oklah nak mari coba," tulis Baim di Instagram pada (1/10).

 

Minta lagu ini lagi... yo wis...niite om kakak tante...❤️ #youretheinspiration #chicago #AbbeyLearnsToSing

A post shared by Ibrahim Imran (@baimguitar) on

2. Selain menyanyi, Abbey juga memiliki talenta dalam bermain alat musik, lebih tepatnya drum

Kecintaan Abbey pada musik tidak hanya berhenti pada dirinya kerap menyanyi dan mengcover lagu bersama sang ayah. Ia juga tengah mengasah kemampuan bermain alat musik yaitu drum.

Seperti video cover, momen Abbey tengah latihan bermain drum pun tidak mau dilewatkan oleh Baim. Gitaris The Dance Company ini lantas mengabadikan aksi keren sang buah hati saat latihan drum.

"Another tampak belakang haha, abbey's rhythm disciplinary," tulis Baim di Instagram pada (1/8) lalu. Ada pula video Abbey berlatih tempo. "Abbey's tempo Disciplinary night," jelas Baim di Instagram pada (12/10) lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading