Sukses

Entertainment

Adinia Wirasti Puji Ernest Prakasa di Festival Film Bandung 2017

Fimela.com, Jakarta Lewat aktingnya di film Critical Eleven, Adinia Wirasti sukses meraih piala di Festival Film Bandung 2017 (FFB 2017) untuk kategori Pemeran Wanita Utama Terpuji.

Di film garapan sutradara Monty Tiwa dan Robert Ronny tersebut, Adinia Wirasti yang memerankan karakter Anya sukses menarik perhatian pecinta film Indonesia. Ia beradu peran dengan Reza Rahadian yang memerankan karakter Ale, suaminya.

v

"Aku bersyukur dapat pemeran wanita utama terpuji untuk Peran sebagai Anya di film Critical Eleven," kata Adinia Wirasti di Studio 6, Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017). Adinia Wirasti menambahkan, sejak kemunculannya di dunia film pada 2002 silam dia tidak terlalu memilih karakter yamg diberikan.

"Ada yang menarik di film ini, saya main film dari 2002. Dulu kalau ditanya pengen peran apa selalu bingung jawabnya, terus terang aja,” tutur wanita yang akrab disapa Asti ini. “Pada akhirnya apapun kesempatan yang datang pada saya, pertimbangannya adalah apakah saya jatuh cinta dengan peran atau filmnya," sambung Adinia Wirasti.

Cek Toko Sebelah jadi nominator IBOMA 2017. (Via: instagram.com/ctsmovie)

Diakuinya, ia jatuh cinta pada novel Critical Eleven. Sejak itu, ia ingin sekali memerankan karakter Anya, tokoh wanita yang diceritakan di dalam novel tersebut. Asti pun merasa senang bisa bekerjasama dengan Chand Parwez dari Starvision.  Karena itu, Adinia Wirasti mengucapkan pujian dan rasa terima kasihnya kepada Ernest Prakasa yang telah membuka jalan untuknya masuk ke Starvision.

"Dari dulu udah casting tapi jodohnya baru terbuka dari film Cek Toko Sebelah. Saya harus berterima kasih sama Ernest Prakasa karena telah membukakan jalan ke Starvision," tandas Adinia Wirasti, pemenang di Festival Film Bandung 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading