Sukses

Entertainment

6 Gaya Busana Denada yang Super Seksi

Fimela.com, Jakarta Denada sadar betul jika penampilan fisiknya menjadi daya jual yang patut untuk dijaga. Oleh karena itu, ia tidak segan untuk melakukan perawatan guna mempercantik dirinya.

"Sebagai orang yang bekerja di entertainment, penampilan dan kecantikan harus diperhatikan, itu salah satu prioritas utama. Mempercantik diri bukan lagi untuk kebahagiaan kita, tapi juga orang," ujar Denada beberapa waktu lalu.

Meski sadar akan pentingnya merawat penampilan, namun hal tersebut tak membuat ibu satu anak itu sembarangan dalam melakukan perawatan untuk bagian tubuhnya. Menurut Denada, dirinya butuh pertimbangan yang cukup matang sebelum akhirnya memutuskan melakukan perawatan diri.

Tidak hanya perawatan, Denada juga kerap tampil seksi di beberapa kesempatan. Bahkan ia dijuluki sebagai Nicky Minaj nya Indonesia. Lantas seperti apa penampilan Denada yang seksi? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

1. Denada Pakai Bra di Luar

Denada tampil super seksi saat di Silet Awards 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Denada tampil super seksi saat ia hadir dalam acara Silet Awards 2017. Ia tampil mengenakan jumpsuit warna gold yang dipadu dengan hot pants dan bra yang berada di luar.

2. Denada Sexy in Black

 

🖤 Thank you for last nite, BMC Bandung. Medan, see you tonite at Lapangan Benteng 🖤 📸: @oufansohappy Styled by: @andhikadharmapermana

A post shared by Denada Tambunan 🇮🇩 #KING (@denadaindonesia) on

Saat mengisi sebuah acara di Bandung, Denada tampil seksi dengan mengenakan baju transparan berwarna hitam. Ia melengkapi penampilan seksinya dengan sepatu boots warna hitam.

3. Denada Tetap Seksi di Umur 38 Tahun

 

🖤 📸: @l3rsie

A post shared by Denada Tambunan 🇮🇩 #KING (@denadaindonesia) on

Pada postingan ini Denada tampil seksi dengan balutan busana berwarna hitam. Ia terlihat mengenakan jumpsuit warna hitam yang dipadu dengan renda-renda.

4. Denada Mengenakan Bustier

 

💋💋💋💋💋 friday nite be lyyyyke

A post shared by Denada Tambunan 🇮🇩 #KING (@denadaindonesia) on

Denada tampil seksi dengan mengenakan bustier warna hitam yang dipadu dengan jaket jeans.

5. Denada Memakai Sport Bra

Pada postingan foto yang satu ini, Denada tampil cukup seksi dengan mengenakan sport bra. Penampilan seksinya itu dipadu dengan jaket jeans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading