Sukses

Entertainment

MAMA 2017 Bakal Jadi Anugerah Terakhir untuk SNSD?

Fimela.com, Jakarta Tahun 2017 berakhir kurang menyenangkan bagi SNSD. Grup asal SM Entertainment ini memang masuk sebagai salah satu nominee MAMA 2017, tapi mereka terancam kehilangan segalanya.

Beberapa waktu lalu 3 member Girls Generation dipastikan hengkang dari grup dan agensi. Baik Tiffany, Seohyun maupun Sooyoung sama-sama ingin mengembangkan kariernya secara mandiri.

Hal ini menimbulkan rumor yang santer beredar mengenai SNSD. Ditinggal 3 personel, sangat besar kemungkinan girlband pelantun Holiday ini bakal bubar.

Sejumlah rumor lain memang sempat beredar, seperti SNSD bakal berjalan dengan 5 personel tersisa. Bahkan ada juga sumber yang menyebut kemungkinan grup yang terbentuk sejak 2007 ini bakal merilis karya terakhir meski berbeda agensi.

Namun yang pasti SNSD masih punya satu kesempatan untuk meraih prestasi. Mereka berpeluang memenangkan trofi MAMA 2017 meski terbilang tak mudah.

Kesempatan Terakhir SNSD

Meski sudah 10 tahun berkarier, fans tetap tak rela kehilangan SNSD. Mereka yakin Taeyeon dkk masih punya beberapa tahun lagi untuk menyiapkan perpisahan yang lebih melegakan untuk fans.

Album anniversary ke-10 memang cukup menarik perhatian. Holiday Night hadir dengan dua title track yakni Holiday dan All Night. Pencapaian secara digital dan chart juga tak buruk.

Sayangnya karya tersebut tak membuahkan prestasi yang cukup meyakinkan. Sepanjang 2017 Yoona dkk belum pernah mendapatkan satu penghargaan pun.

Di MAMA 2017 mereka masuk di kategori Best Dance Performance Female Group. Ini bisa menjadi kesempatan SNSD untuk menutup karier dengan manis.

Girls Generation

Namun hal itu tidaklah mudah, karena mereka harus bersaing dengan nama-nama populer lain seperti TWICE, Apink, Red Velvet dan GFRIEND.

Taeyeon Pasca Prahara SNSD

Di tengah nasib SNSD yang sedang di ujung tanduk, beberapa member menjalani aktivitas seperti biasa. Yoona dan Taeyeon contohnya yang belum lama ini terlihat kembali di mata publik.

Taeyeon sempat mengunggah foto yang cukup membuat fans baper. Sebagai leader, ia meyakinkan SONE bahwa ia tetap bernyanyi apapun yang terjadi. Berbagai komentar fans menghiasi postingan yang diunggah 20 Oktober lalu.

 

#sone 내가 움직이는 모든 이유인거 알지 나 더 열심히 노래할게 #tysone

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Sementara itu Tiffany juga pertama kalinya muncul setelah tak memperpanjang kontrak dengan SM. Ia terlihat santai, murah senyum dan penuh percaya diri.

Hingga detik ini memang belum ada pernyataan resmi apakah SNSD benar-benar bubar. Setidaknya para penggemar akan terus memberi dukungan kepada para idolanya yang siap berjuang sendiri-sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading