Sukses

Entertainment

Perasaan Ganindra Bimo Saat Dapat Piala Festival Film Bandung

Fimela.com, Jakarta Apresiasi bagi insan perfilman Festival Film Bandung (FFB) 2017 kembali digelar. Di perhelatan ke-30 tahun FFB, SCTV kembali menyiarkan acara tersebut langsung dari Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017).

Sejumlah aktor dan aktris film turut hadir dalam acara Festival Film Bandung (FFB) 2017. Sebanyak 19 penghargaan dan beberapa penghargaan spesial lainnya diumumkan secara langsung. Usai dibuka oleh penampilan Lesty DA, nominasi pertama dibacakan oleh Pandji Pragiwaksono dan Titi Kamal untuk kategori Pemeran Pembantu Pria Terpuji Film Bioskop.

 

Nama-nama nominasi yang terlibat yakni Ade Firman Hakim (Bid’ah Cinta), Arifin Putra (The Professionals), Dion Wiyoko (Cek Toko Sebelah), Ganindra Bimo (Mooamar Emka’s Jakarta Undercover), Slamet Rahardjo (Sweet 20). Kategori Pemeran Pembantu Pria Terpuji Film Bioskop berhasil diraih aktor Ganindra Bimo lewat aktingnya di film Jakarta Undercover garapan Moammar Emka.

"Senang dan bangga pasti atas raihan ini. Tapi memang sejak awal syuting film ini saya tidak mengharapkan piala hanya bekerja secara profesional dan mengeluarkan kemampuan terbaik," ucap Ganindra Bimo di Studio 6, Emtek, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017).

 

Adapun mengenai keunggulannya atas seniornya seperti Slamet Rahardjo dan rekan lainnya, ia mengatakan semua nominator memiliki bakat dan kemampuan yang luar biasa dalam berakting. Ia sendiri mengaku harus banyak belajar dari para senior-senior lainnya.

"Semua nominator Festival Film Bandung 2017 bagus dan luar biasa. Saya juga masih banyak belajar sampai saat ini. Ya piala ini jadi acuan saya buat lebih baik lagi ke depannya, dan berharap film Indonesia semakin maju," kata Ganindra Bimo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading