Sukses

Entertainment

Belum Juga Disidang, Begini Nasib Ello di Tempat Rehabilitasi

Fimela.com, Jakarta Seperti diberitakan sebelumnya, berkas perkara kasus narkoba yang menjerat Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello sudah P-21 alias lengkap. Namun, sampai saat ini penyanyi tersebut belum juga mendapatkan jadwal sidang.

Tercatat, Ello sudah dua bulan ini menjalani rehabilitasi diRumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Ia pun mau tak mau harus menunggu jadwal sidang dari pengadilan.

Menurut kuasa hukum Ello, sidang atas kasus yang melibatkan kliennya akan segera dilakukan. "Bentar lagi sidang. Tungguin saja nanti," kata Chris Sam Siwu, kuasa hukum Ello saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (23/10/2017).

Ditanya tentang kondisi Ello sekarang ini, Chris Sam Siwu menyatakan bahwa kliennya dalam keadaan baik. Pengacara yang juga menangani kasus narkoba rapper senior Iwa K tersebut mengaku bertemu Ello terakhir kali seminggu lalu.

Masih menurut Chris Sam Siwu, kliennya sudah siap untuk menghadapi sidang. Sebagai pelaku, pelantun Pergi Untuk Kembali itu siap mendapatkan konsekuensi atas penyalahgunaan narkoba yang telah dilakukan. "Bagus (kondisinya), sehat. Sudah siap dengan semuanyalah dia. Terima konsekuensi apa saja dia siap," tutur Chris Sam Siwu.

Selaku kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu saat dihubungi awak media menuturkan soal berkas persidangan yang sudah lengkap dan dilimpahkan ke kejaksaan, selain itu Ello pun akan disidang bulan ini. (Instagram/marcello_tahitoe)

Sekadar mengingatkan, Ello ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 6 Agustus 2017. Ello diamankan bersama temannya dengan barang bukti berupa satu paket ganja dengan berat kurang dari lima gram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading