Sukses

Entertainment

Unggah Lagu di Instagram, Raisa Kasih Kode Kalau Sudah Hamil?

Fimela.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud kembali menjadi pusat perhatian publik. Setelah berbulan madu di Eropa beberapa waktu lalu, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini disinyalir sedang hamil.

Kabar bahagia itu bermula saat Raisa mengunggah sebuah lagu Jessie Ware yang berjudul Sam. Wanita berwajah cantik ini mengunggah penggalan lirik lagu tersebut, ia menyebutkan jika ia ingin berbicara dengan sang ibu karena akan mempunyai seorang anak.

"Last night I sat inside a bar room. And I was thinking 'bout my childhood home. I think I need to talk to mama Cause I'm about to have a child all of my own," begitu bunyi lirik lagu yang diunggah Raisa.

Pelantun tembang Kali Kedua ini juga memberikan keterangan video yang berbunyi, "Sam by Jessie Ware is one of the best, raw love lyrics ever written." Melihat postingan itu, banyak yang menduga jika Raisa sedang hamil.

Bulan madu Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/raisya_hamish)

Seperti diketahui, Hamish Daud resmi menikah dengan Raisa pada 3 September 2017 di Ayana Midplaza. Proses akad nikah berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat kedua mempelai.

Walaupun sudah menggelar resepsi di malam harinya, Raisa dan Hamish Daud kembali menggelar resepsi kedua di Pulau Dewata. Setelah itu, pasangan ini memutuskan untuk berbulan madu ke sejumlah negara di Eropa.

 

Raisa Gagal Paham dengan Menua Makanan Hamish Daud

Kemesraan Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/@raisa6690)

Belum lama ini pada salah satu unggah di Instagram Stories, Raisa terlihat heran dengan menu makanan dari Hamish Daud. Pada postingan itu, ia terlihat sedang menemani suaminya makan.

Hamish Daud terlihat menyantap seporsi nasi, sayur, tempe, dan tahun. Akan tetapi ada satu menu makanan yang ingin dicampurkan oleh pria berwajah tampan itu, yaitu alpukat.

"Nasi + tempe + tahu + alpukat?" tulis Raisa. Hamish mengatakan jika buah tersebut sudah dicampur dengan minyak zaitun dan jeruk nipis. Saat ditawari suaminya, Raisa tampak enggan mencicipinya.

Keromantisan Raisa dan Hamish Daud

Bulan madu Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/raisya_hamish)

Selain postingan bernada lucu, Raisa dan Hamish Daud juga dikenal sebagai pasangan yang memperlihatkan keromantisan di beberapa kesempatan. Mereka juga tidak segan memperlihatkan kemesraan di depan publk.

Kata-kata romantis yang ditujukan untuk sama lain tampaknya sudah tak jadi pemandangan asing. Sejak menikah, Raisa dan Hamish Daud terlihat begitu romantis dan banyak orang yang iri dengan keromantisan pasangan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading