Sukses

Entertainment

Selain dari Sheila on 7, 5 Lagu Ini Bikin Kamu Kangen Orangtua

Fimela.com, Jakarta Musik dapat menjadi media untuk mengungkapkan berbagai hal, termasuk rasa cinta kepada orangtua. Hal tersebut juga disuarakan Sheila on 7 dalam salah satu lagu mereka.

Adalah Just For My Mom, sebuah lagu yang dipersembahkan grup musik asal Yogyakarta ini melalui album Kisah Klasik Untuk Masa Depan. Seperti tajuknya, lagu ini berkisah tentang apa pun yang terjadi dalam kehidupan, akan selalu ada ibu yang menjadi sosok dalam keadaan senang ataupun sulit.

Tidak hanya Sheila on 7, beberapa musisi Indonesi juga melakukan hal yang sama. Mereka mengungkapkan bagaimana besarnya peran seorang ibu atau ayah dan satu hal yang pasti, mereka tidak tergantikan.

Lantas selain Sheila on 7, lagu-lagu apa sajakah yang menyuarakan tentang orangtua? Simak rangkumannya berikut ini. Siap-siap tersentuh dengan setiap liriknya.

 

1. Potret - Bunda

Lagu Bunda ini bisa dikatakan sebagai salah satu lagu tentang ibu yang paling populer di industri musik. Suara lembut Melly Goeslaw melantunkan lirik tentang ketulusan kasih seorang ibu. Sungguh menyentuh.

2. Ebiet G. Ade - Titip Rindu Untuk Ayah

Vokal khas Ebiet G. Ade membuat lagu Titip Rindu Untuk Ayah makin terasa bermakna dalam. Lagu ini mengungkapkan bagaimana kerinduan seorang anak kepada sang ayah yang kian menua.

3. Ada Band - Yang Terbaik Bagimu

Ada Band dan Gita Gutawa berduet apik di lagu Yang Terbaik Bagimu. Lirik-lirik lagu ini menyuarakan besarnya rasa cinta seorang anak kepada sang ayah. Sang anak juga akan berjuang keras demi membuat sang ayah bangga.

4. Ungu - Doa Untuk Ibu

Kasih ibu memang tidak sepanjang masa. Ibu selalu memberikan perlindungan dan kedamaian untuk sang buah hati. Rasa terima kasih sang anak juga ada di potongan lirik Doa Untuk Ibu yang dibawakan oleh Ungu.

5. Ebiet G. Ade - Nyanyi Rindu Untuk Ibu

Nyanyi Rindu Untuk Ibu dari Ebiet turut menyuarakan tentang ibu yang tengah menjalani masa tuanya. Di lagu ini juga terselip pesan bahwa sang anak baru tahu beratnya menjadi orangtua.

Nah, itu dia 5 lagu yang bakal bikin kamu kangen dengan orangtua, selain lagu Sheila on 7. Mana lagu yang paling menyentuh perasaanmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading