Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Diperebutkan 3 Wanita Sekaligus!

Fimela.com, Jakarta Aktor Fedi Nuril sudah menikah dan punya anak. Tentu sudah banyak yang tahu tentang hal itu. Tapi kenapa ada tiga orang wanita yang mengejar-ngejar dan memperebutkan cinta Fedi Nuril?

Apa mereka tak tahu kalau aktor kelahiran 35 tahun lalu itu sudah punya istri? Tenang saja ini bukan terjadi dalam kehidupan nyata tapi hanya bagian cerita dari film Ayat-Ayat Cinta 2 yang diproduksi MD Pictures.

Sekuel film Ayat-Ayat Cinta itu baru saja merilis trailer dan poster terbaru. Film drama-religi yang diadaptasi dari novel laris ini siap menguras emosi penonton dengan kisah cinta yang lebih rumit dari sebelumnya. Hal itu bisa dilihat di video trailer berdurasi sekitar dua menit.  Sosok Fahri (Fedi Nuril) diceritakan sudah menjadi seorang profesor.

Tapi sosok istrinya, Aisha, yang dulu diperankan Rianti Cartwright tak terlihat di film ini. Selain mengajar di sebuah universitas, Fahri ternyata juga sedang tengah berjuang menemukan Aisha. Di tengah perjuangannya mencari sang istri, Fahri membuat sejumlah perempuan jatuh cinta padanya.

Syuting film Ayat-Ayat Cinta 2 (Adrian Putra/bintang.com)Karakter tiga wanita itu diperankan oleh Tatjana Saphira, Chelsea Islan dan Dewi Sandra. Selain itu, trailer terbaru ini juga sempat menampilkan keberadaan Aisha yang seperti sedang di kawasan konflik dan perang.

Apakah Aisha dan Fahri akan kembali dipertemukan? Lalu bagaimana dengan tiga wanita yang jatuh hati pada Fahri? Untuk tahu jawabannya jangan lupa menyaksikan Ayat-Ayat Cintat 2. Film yang dibintangi Fedi Nuril ini akan tayang di bioskop mulai 21 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading