Usia Kandungan 7 Bulan, Oki Setiana Dewi Tetap Semangat Bekerja

Anto Karibo25 Okt 2017, 05:00 WIB
Diperbarui 25 Okt 2017, 05:00 WIB
[Bintang] Jakarta Fashion Week -Oki Setiana Dewi

Fimela.com, Jakarta Meski kehamilan makin membesar, aktivitas masih terus dikerjakan oleh Oki Setiana Dewi. Seperti dikatakannya, sekarang ini usia kandungannya sudah memasuki usia 7 bulan. Desember nanti diperkirakan Oki bakal melahirkan.

"Saya sedang mengandung 7 bulan, insya Allah bulan Desember melahirkan. Saya masih kuliah, berbisnis oleh-oleh kekinian dan ada program tv baru. Semua dijalankan seperti biasa," kata Oki Setiana Dewi di Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (23/10/2017).

Oki sendiri tahun ini kembali terlibat dalam ajang paling bergengsi bagi dunia fashion di Indonesia tersebut. Padahal, ia baru saja kembali dari Jerman karena mendapatkan beasiswa untuk menuntut ilmu di sana.

Dalam show tersebut, Oki menyuguhkan oleh-olehnya dari negara tersebut. Rancangan yang dipamerkan dengan tema Coat terinspirasi dengan pakaian dingin di Jerman. Menurutnya, jenis pakaian ini bisa diaplikasikan bagi para hijabers.

"Ini baru pulang semalam dari Jerman, jam 7 malam. Masih agak jetlag sedikit, tapi tetap semangat di ajang show besar ini. Dan Coat itulah yang saya bawa untuk koleksi JFW hari ini, sangat simple," lanjutnya.

Oki Setiana Dewi dan suaminya; Ory Vitrio. (Adrian Putra/bintang.com) 

Bagi Oki, melakukan beragam aktivitas selama masa kehamilan bukan suatu masalah. Apalagi ketika dirinya memiliki cita-cita yang harus diwujudkan. Salah satunya membuat brand fashion miliknya makin dikenal publik.

"Itu dia, kita berperasangka baik aja. Kalau kita punya keinginan dan cita-cita yang ingin kita raih, kayak ini nih saya ingin OSD meluas, karena ada semangat dan passion, karena ditunggu pelanggan, jadinya saya semangat," tukas Oki Setiana Dewi.