Sukses

Entertainment

Show di JFW 2017, Oki Setiana Dewi Suguhkan Oleh-oleh dari Jerman

Fimela.com, Jakarta Nama Oki Setiana Dewi dalam dunia fashion hijab atau busana muslim sepertinya semakin kuat saja. Hal itu tercermin kala ia kembali menyuguhkan buah karyanya di ajang fashion paling bergengsi tanah air, Jakarta Fashion Week (JFW) 2017.

Dalam fashion show hasil rancangan produk yang dinamakan Q by Oki Setiana Dewi ini, terlihat memang sentuhan busana yang elegan. Menurutnya, busana yang dipamerkan dalam ajang JFW ke-10 ini merupakan oleh-oleh dari Jerman.

"Saya baru balik dari Jerman,  rangka belajar karena dapat beasiswa untuk belajar di sana. Di sana (Jerman), cuaca sangat dingin, pakaian yang digunakan sehari-hari yah coat," kata Oki Setiana Dewi di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (23/10/2017).

Ini pula alasan yang mendasari rancangan pemain film Demi Cinta tersebut. "Itu sebabnya mengapa saya senang pakai coat, jaket, blazer atau sesuatu yang menutupi baju sehari-hari," bebernya.

Ada sekitar 15 koleksi baju muslim dengan tema dan key details berupa Coat yang dipamerkan Oki di acara yang menampilkan banyak desainer kenamaan itu. Dengan rancangannya, Oki menginginkan muslimah tampil cantik, modern, cerdas dan elegan.

 Beberapa hari setelah pulang dari Jerman, Oki ia mengenalkan busana alternatif bagi para muslimah. 15 koleksi dengan tema coat dipamerkan dalam acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Show ini merupakan yang ketiga Oki dalam menampilkan koleksinya di ajang bergengsi tersebut. Menurutnya, coat sangat pas digunakan wanita muslimah untuk memanipulasi atau menutupi bentuk tubuh.

"Dan tentunya coat relatif selalu abadi digunakan dalam segala suasana. Koleksi yang saya bawa di JFW ini, desain sangat simple. Saya bermain di tabrak motif. Saya juga pakai bahan yang tebal dan kaku seperti jaqcuard," tukas Oki Setiana Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading