Sukses

Entertainment

Angelina Sondakh dan 5 Kisah Artis Wanita Mendekam di Bui

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh merupakan salah satu selebriti wanita yang tengah menjalani hari-harinya di balik jeruji besi. Angelina divonis bersalah atas kasus dugaan suap korupsi pembangunan wisma atlet Kemenpora dan Kemendiknas.

Angie sendiri masih akan menjadi tahanan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, hingga empat tahun ke depannya. Selama berada di bui, Angie meninggalkan tiga anaknya. Adalah Zahwa Rezi Massaid, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid dan Keanu Jabaar Massaid.

Tentu bukan perkara mudah untuk Angie meninggalkan anak-anaknya. Hal itu pun diakui oleh Maia Estianty selaku sahabat. Bahkan, menurut Maia, dirinya akan senantiasa menjaga putra bungsu Angie yang masih kecil, Keanu.

"Masalah Keanu insyaAllah banyak yang sayang. Anggie juga titip ke Maia tentang Keanu, dan Allah pasti jaga Keanu. Selalu kuat ya Anggie dan Mas Bro !!!," tulis Maia.

Selain Angelina Sondakh, yuk simak kisah lima artis wanita lainnya yang mendekam di bui.

1. Lidya Pratiwi

Lidya Pratiwi. (via Liputan6.com)

Lidya Pratiwi menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur sejak 2006 lalu. Lidya divonis 14 tahun penjara setelah terbukti ikut terlibat dalam pembunuhan berencana atas model Naek Gonggom Hutagalung.

Dalam sebuah wawancara, Lidya mengaku sempat dilema saat awal di bui. "Aku sempat bingung, bagaimana harus membawa diri. Selama aku sopan, aku percaya mereka (narapidana lain) juga akan baik terhadap aku," papar Lidya, seperti diwartakan Liputan6.com.

2. Dewi Perssik

Dewi Perssik (Bambang E. Ros/bintang.com)

Pedangdut Dewi Perssik pernah merasakan dinginnya tidur di balik penjara. Setidaknya selama tiga bulan Depe menjadi tahanan kepolisian lantaran kasus perseteruannya dengan almarhum Julia Perez.

Saat menjadi tahanan, Depe harus meninggalkan anaknya, Felice Gabriel. Hal ini tentu menjadi beban tersendiri bagi pemilik goyang gergaji itu.

3. Sheila Marcia

Sheila Marcia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat mengandung anak pertamanya, Sheila Marcia tengah mendekam di penjara. Bukan perkara mudah untuk Sheila mempertahankan janin dalam kandungannya di tengah cobaan hidup yang berat.

"Diantara banyaknya keputusan yg salah mama ambil dalam hidup, setidaknya mama tau ada satu keputusan BENAR yang mama ambil, yaitu mempertahankan anak mama Leticia, memperjuangkan dan mencintai ticia dari ticia masih di kandungan dan sampai selama-lamanya," ungkap Sheila Marcia di sebuah video.

4. Andi Soraya

Andi Soraya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Perjuangan ibu lainnya yang dipenjara yakni Andi Soraya. Diketahui, Andi sempat terlibat kasus hukum lantaran penganiayaan terhadap istri seorang pengusaha. Atas perbuatannya, ibu dua anak itu pun divonis penjara tiga bulan.

5. Jennifer Dunn

Jennifer Dunn. (Instagram/jejedunn)

Jennifer Dunn pernah terlibat kasus penyalahgunaan narkoba pada 2005 lalu. Tak cuma sekali, pada tahun 2009, pemain film Buruan Cium Gue ini kembali ditangkap aparat kepolisian karena menggelar pesta narkoba dan pesta seks di kosnya.

Bukan cuma narkoba, Jennifer Dunn juga pernah tersangkut dalam kasus pencucian uang hasil korupsi yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Selain itu, saat tengah menjalani hari-harinya sebagai tahanan, Jennifer dikabarkan menjalin perselingkuhan dengan pengacaranya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading