Sukses

Entertainment

Raisa-Hamish Daud dan 5 Pasangan Artis yang Kerap Tampil Mesra

Fimela.com, Jakarta Selain kerap mengunggah postingan bernada lucu, Raisa dan Hamish Daud dikenal sebagai pasangan yang kerap memperlihatkan keromantisasn di beberapa kesempatan. Pasangan ini juga tak segan memperlihatkan kemesraan di depan publik.

Kata-kata yang manis romantis yang ditujukan untuk satu sama lain tampaknya sudah tak jadi pemandangan asing. Sejak menikah, pasangan ini terlihat begitu romantis dan banyak orang yang iri dengan keromantisan mereka.

Dan mereka punya cara tersendiri untuk mengunngkapkan rasa kangen. Salah satu contohnya adalah saat Raisa kangen dengan suaminya itu, ia pun memakai kemeja milik Hamish.

Sejak resmi menikah, Raisa dan Hamish Daud kerap memperlihatkan keromantisan. Hal yang jarang mereka lakukan saat masa pacaran. Dan mereka bukan satu-satunya pasangan artis Indonesia yang kerap tampil mesra.

Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/hamishdw)

Selain Hamish Daud dan Raisa, masih ada beberapa pasangan artis Indonesia yang kerap tampil mesra. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Franda dan Samuel Zylgwyn

Samuel Zylgwyn dan Franda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Walaupun usia pernikahan mereka sudah menginjak umur satu tahun, akan tetapi kemesraan di antara mereka tak pernah pudar. Tidak hanya menikmati setiap momen kebersamaan, mereka juga mengabadikan sejumlah potret romantis saat berada liburan. Tujuan liburan pasangan ini tidak hanya di luar negeri, mereka juga memilih tempat wisata di Indonesia sebagai tujuan berlibur.

2. Gading Marten dan Gisella Anastasia

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)

Tak perlu diragukan lagi keromantisan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Dalam berbagai kesempatan, pasangan ini kerap memperlihatkan kemesraan seperti bergandengan tangan dan berpelukan. Keromantisan yang mereka perlihatkan kerap kali membuat orang lain menjadi iri. Pasangan ini juga kerap memamerkan kemesraan di akun media sosialnya.

3. Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. (Instagram/sabaidieter)

Rumah tangga Ringgo dan Sabai bisa dibilang begitu unik. Mereka terlihat begitu kompak dan 'gokil' saat membina rumah tangganya. Apalagi kebahagiaan rumah tangga mereka lengkap dengan kehadiran Bjorka. Jika dilihat di akun Instgram Ringgo dan Sabai, kalian pasti akan tertawa terpingkal-pingkal. Lantaran pasangan ini kerap mengunggah foto dan video yang lucu dan unik.

4. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (Instagram/glennalinskie)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merupakan salah satu pasangan artis Indonesia yang tergolong romantis dan harmonis. Salah satu contohnya adalah saat mereka sedang berbulan madu ke Maladewa, beberapa waktu lalu. Glenn menggendong istrinya dengan penuh kasih sayang.

5. Ganindra Bimo dan Andrea Dian

Ganindra Bimo dan Andrea Dian. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ganindra Bimo dan Andrea Dian merupakan pasangan yang kerap memamerkan keromantisannya di media sosial. Bahkan pasangan ini kerap mengunggah foto mencium satu sama lain. Tidak sedikit foto-foto yang diunggah Andrea dan Bimo ini menjadi bahan pembicaraan warganet. Sebagian besar warganet iri dengan keromantisan pasangan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading