Sukses

Entertainment

Kim Tae Hee dan Rain Sambut Kelahiran Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti Kim Tae Hee dan Rain. Hari ini, tanggal 25 Oktober Rain mengunggah sebuah foto di Instaram dan menuliskan bahwa istrinya sudah melahirkan anak perempuan.

Dalam postingan yang diunggah Rain di Instagram, terlihat foto sepasang kaos kaki yang amat cantik yang diletakan dalam wadah. Tak lupa hiasan bunga berwarna pink terlihat.

Dalam unggahan tersebut Rain mengatakan bahwa "terima kasih. Anakku adalah puteri yang cantik. Kamu akan membesarkannya dengan baik hingga ia berguna untuk dunia," tulis Rain seperti yang dilansir dari Soompi.

Rain dan Kim Tae Hee sendiri menikah pada bulan Januari 2017 lalu. Pasangan yang tengah berbahagia ini sudah berkencan selama 5 tahun sebelum memutuskan untuk menikah.

Rain menuliskan, ia mengucapkan terima kasih da menyebutkan bahwa bayinya yang baru lahir itu berjenis kelamin perempuan. Ia pun menyampaikan harapannya, kelak sang anak dapat berperan di dunia. (Instagram/rain_oppa)

Kim Tae Hee Liburan Bersama Rain Saat Hamil

Beberapa bulan lalu, Rain mengajak istrinya Kim Tae Hee yang sedang hamil berlibur ke Italia. Bukan hanya sang istri, Rain pun mengajak ayahnya libur.

Anak pertama Rain dan Kim Tae Hee telah lahir. (Foto: Koreaboo)

Seperti yang ditulis Dispatch, Rain ingin memberikan waktu bersantai untuk sang istri. Mereka pun berhasil menikmati jalan-jalan di kota Roma yang romantis.

Rain dan Kim Tae Hee Pergi ke Amerika Serikat

Rain dan Kim Tae Hee sempat pergi ke Amerika Serikat usai berlibur ke Italia. Kendati demikian, dikabarkan Rain miliki jadwal terpisah saat mereka berada di Negeri Paman Sam

Seperti yang sudah diketahui, Rain dan Kim Tae Hee adalah pasangan yang sangat romantis. Ujar berpacaran selama 5 tahun, mereka pun memutuskan untuk menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading