Sukses

Entertainment

Ashanty Ungkap Kisah Awal Arsy Nyanyikan Lagu Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Ashanty tidak dapat menutupi rasa terkejutnya ketika mengetahui sang buah hati Arsy, menyanyikan lagu Sayang yang dipopulerkan oleh Via Vallen. Memang lagu tersebut kini tengah naik daun.

Saking populernya, tidak sedikit orang yang membawakan kembali lagu tersebut dengan berbagai versi. Begitu pula dengan aksi Arsy yang tidak kalah menarik untuk disimak saat menyanyi lagu Sayang.

Ternyata, hal ini berawal dari Ashanty dan Aurel yang kerap latihan menyanyi lagu Sayang di depan Arsy. Tak disangka, Arsy mampu menyanyikan seperti yang dilakukan oleh sang ibu dan kakaknya.

Ashanty pun buka suara terkait video cover menggemaskan Arsy ketika menyanyi lagu Sayang dari Via Vallen. Seperti apa tanggapannya? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

 

 

1. Arsy hafal karena sering melihat Ashanty dan Aurel menyanyi

Ashanty dan Arsy (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Ashanty mengungkapkan bahwa Arsy bisa hafal lagu Sayang dari Via Vallen karena sang buah hati kerap mendengarkan dirinya dan Aurel menyanyi. Sebelumnya, Arsy memang tidak tahu lagu tersebut.

"Kan dia belum sampai paham kayak begitu. Dia nggak pernah dengar nyanyi itu, dia lebih mendengar pas aku sama Aurel lagi latihan. Kita hafalin, ada dia disitu jadi dia dengarin dari kita. Kemarin aku bilang, Arsy ini yang nyanyi namanya tante Via Vallen," ungkap Ashanty beberapa waktu lalu.

2. Ashanty pernah mengunggah video Arsy tengah menyanyi lagu Sayang

Ashanty dan Arsy (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Ashanty mengaku Arsy benar-benar menirukan dirinya saat menyanyi. Ia pun sempat mengunggah video Arsy sedang menyanyi sebulan yang lalu di Instagram pribadi.

"Dia nyanyi benar-benar ngikutin kayak aku sama kakak (Aurel) kalau lagi latihan. Sebulan yang lalu, aku ada posting di Instagram Arsy nyanyi, kurang penghayatan," pungkas Ashanty.

3. Selain soal Arsy, Ashanty mengungkapkan tanggapannya mengenai lagu Sayang

Ashanty (Adrian Putra/Bintang.com)

Istri Anang Hermansyah ini mengakui bahwa lagu Sayang memang easy listening. Hal itu mendorong dirinya untuk menghafal lagu tersebut.

"Menurut aku lagunya easy listening banget sampai aku juga berusaha untuk menghafal itu. Karena kalau kita lagi off-air walalupun kita penyanyi pop ada kadang-kadang acara yang membutuhkan kita nyanyi lagu dangdut, kalau nyanyi lagu dangdut yang lama-lama, bosen," kata Ashanty tentang lagu yang dinyanyikan Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading