Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Ungkap Sering Di-Bully hingga Kariernya

Fimela.com, Jakarta Jika banyak artis di-bully oleh para haters, lain lagi dengan Aurelie Moeremans. Ia justru di-bully oleh pamannya sendiri. Hal itu diungkapkan oleh Aurelie lewat akun Instagram pribadinya, 24 Oktober 2017 lalu.

"Mini Aurélie, 8 tahun 😂 Setiap kali liburan ke Indonesia pasti di bully terus sama om-omnya.. 🐒," tulis Aurelie sebagai keterangan video.

Boleh jadi, apa yang dilakukan haters terhadap artis, berbeda dengan paman Aurelie. Jika haters mencerca artis penuh dengan kebencian, sedangkan Aurelie dibully pamannya karena sangat menyayangi. Pasalnya, dalam video tersebut Aurelie terlihat imut dan menggemaskan.

"@aurelieowreally dari dulu memang sudah nampak raut wajahnya cantik. Cuma kulitnya kurang terang aja... tapi lihatlah sekarang. Super wooww.. super model," kata akun @azee_andreas.

Aurelie Moeremans (Nurwahyunan/bintang.com)

"Yang ngomong kayak gitu sekarang kalo ketemu owreally jadi gimana??? Hahahah @aurelieowreally," canda akun @sahiraanash.

Aurelie Moeremans lahir di Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993. Saat ini ia sudah membintangi belasan film, sinetron, hingga film televisi.

Berhenti Dibully

Aurelie Moeremans mengungkapkan ia berhenti dibully oleh pamannya setelah lolos masuk final lomba modeling di Bandung pada 2007. Padahal, saat itu Aurelie hanya iseng kebetulan sedang liburan ke Indonesia.

Bayar 500 Ribu

Aurelie Moeremans (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun, untuk masuk final Aurelie harus membayar Rp500 ribu. Namun, ibundanya sempat melarangnya. Alasannya, karena tak penting mengikuti acara tersebut.

Merengek pada Orang Tua

Karena tak mendapat izin, Aurelie terpaksa merengek pada orang tuanya. Ia akhirnya ikut acara tersebut sebagai kado ulang tahunnya yang ke-14.

Juara Pertama

Rupanya, Aurelie mendapat juara pertama dalam acara tersebut. Arzetti Bilbina kemudian membisikkan sesuatu ke Aurelie. Aurelie mengaku sok mengerti. Padahal, ia belum bisa bahasa Indonesia.

Casting

Aurelie Moeremans (Deki Prayoga/bintang.com)

Usai memenangi acara tersebut, Arzetti mengajak Aurlie casting di beberapa tempat. Keesokannya ia bersama keluarga terbang ke Belgia.

Kontrak Sinetron dan Film

Aurelie

Selang beberapa lama, Aurelie Moeremans mendapat kabar jika ada satu rumah produksi yang akan mengontraknya untuk main sinetron dan film. Setahun kemudian, kekasih Marcello Tahitoe itu kembali ke Indonesia untuk mencoba sesuatu yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading