Sukses

Entertainment

Alasan Cita Citata Bakal Penjarakan Haters

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Cita Citata merasa geram dengan perlakukan salah satu hatersnya. Cita bahkan memposting komentar sang haters bernama akun brohim_ab itu di halaman akun media sosialnya.

"Artis klo habis off air gitu, Biasanya langsung dipake sama pejabat pejabat," tulis akun brohim_ab dalam postingan Cita tengah manggung di Makassar.

Pernyataan haters tersebut tentu membuat Cita naik pitam. Tak terima disebut demikian, pelantun Sakitnya Tuh Disini itu pun bakal membawanya ke ranah hukum.

Namun, sebelum itu, Cita masih menunggu itikad baik sang hater. Cita sendiri memposting ultimatumnya pada Rabu, 25 Oktober 2017, siang.

Postingan Cita Citata tentang haters. (Instagram/cita_citata)

"Mas @ibrohim_ab kalo kamu ngga minta maaf 1x24 jam saya akan lanjutkan dan laporkan kasus ini ke ranah hukum ..," tulis Cita Citata dalam keterangan foto.

Bukan pertama Cita Citata dicemooh

Cita Citata. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Sebagai seorang public figure, Cita Citata memang sudah terbiasa dengan keberadaan haters. Namun, Cita tak habis pikir dengan pernyataan hatersnya baru-baru ini.

"Ya gimana ya. Ini sebenarnya komentar haters yang bukan pertama kali. Selama ini Cita tenang aja. Tapi ini sudah tidak layak ya. Makanya, ancaman Cita, 1x24 jam itu merupakan peringatan bagi pengguna media sosial," kata Bomboms, selaku manajer Cita Citata.

Cita Citata Sudah Gandeng Pengacara kondang

Cita Citata (Adrian Putra/Bintang.com)

Tindakan tegas Cita Citata bukan omong kosong. Terbukti, Cita sudah melakukan konsultasi dengan salah satu pengacara kondang, Sandy Arifin, untuk memproses kasus ini.

"Kebetulan, bang Sandy mau bantu. Kita sih konsultasi aja. Gimana enaknya. Tapi kami sih pengennya menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Kami menunggu permintaan maaf dari haters tersebut," ungkap Bomboms.

Hanya tinggal menghitung jam, apakah haters Cita Citata akan menunjukkan itikad baiknya? Yang jelas, Cita menambah daftar seleberiti yang pernah ingin memenjarakan hatersnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading