Sukses

Entertainment

Siapa Bilang Cantik Harus Berambut Panjang? Lihat 5 Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Sudah lama, terlalu lama, sejak anggapan perempuan cantik haruslah memiliki rambut panjang nan indah menetap di pikiran tak sedikit orang. Padahal, berambut pendek pun bisa tampak begitu cantik, artis-artis ini contohnya.

Karena satu-dua pertimbangan, nama-nama terkenal ini memutuskan untuk melengkapi penampilan dengan rambut pendek. Melawan anggapan tak sedikit orang tentang cantik dan rambut panjang sebagai dua faktor tak terpisahkan.

Tampak percaya diri dengan pilihan mereka, penampilan deretan figur publik ini tak kalah cantik dari sebagian perempuan yang memutuskan memanjangkan rambut mereka. Berambut pendek malah memberi pesona tersendiri untuk nama-nama ini.

Disempurnakan dengan pilihan warna yang tepat, cantik dan menarik tetap menetap di figur-figur berambut pendek ini. Belum lagi berbicara padu-padan busana yang melengkapi penampilan. Siapa saja sih mereka?

Agnez Mo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Agnez Mo. Penyanyi cantik satu ini memang dikenal suka gonta-ganti gaya rambut. Sekarang, Agnez Mo tampak nyaman dengan rambut super pendeknya yang dicat dengan warna platinum. Berkurang cantiknya? Nggak sama sekali!

Chelsea Olivia

Chelsea Olivia. (Instagram/chelseaoliviaa)

Siapa yang tak tahu ibu cantik satu ini? Nyaman dengan rambut sebahu, penampilan Chelsea hampir selalu terkesan fresh. Cantiknya istri Glenn Alinskie ini tak berkurang meski memotong rambut panjangnya.

Gisela Cindy

Gisela Cindy. (Instagram/giselacindy12)

Berubah drastis, Gisela memotong rambut hitam panjang yang biasa ia biarkan tergerai sampai hampir cepak. Mengganti warna rambutnya menjadi platinum, penampilan adik Gracia Indri ini makin keren.

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari. (Instagram/bclsinclair)

Mama cantik yang satu ini juga tampaknya nyaman benar dengan rambut sebahunya. Unge, begitu ia akrab disapa, memang beberapa kali kedapatan memotong rambut panjangnya. Alhasil, penampilannya jadi tampak lebih segar.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo. (Instagram/therealdisastr)

Rambut pendek pun tampak menghiasi penampilan perempuan cantik yang namanya melejit sejak membintangi film Ada Apa dengan Cinta? ini. Wajah Dian yang sudah demikian ayu jadi makin tampak karena potongan rambutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading